Lenovo A7000: HP Jaringan

Setelah berhasil menggebrak pasar Indonesia dengan Lenovo A6000, kini lenovo kembali menghadirkan gadget canggih berjaringan 4G berkualitas yang merupakan perpaduan smartphone dan tablet yang disebut dengan nama phablet yaitu Lenovo A7000. Berbagai fitur tercanggih hadir dalam smartphone ini. berikut diantaranya:

Lenovo A7000: HP Jaringan

1. Audio
Kualitas audio dari Lenovo A7000 menggunakan teknologi Dolby Atmos. Lenovo A7000 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan teknologi canggih ini. dengan kualitas suara yang jernih membuat anda semakin nyaman mendengarkan musik, menonton video, bermain game, video chatting dan lainnya semakin maksimal dengan kualitas audio yang canggih.

2. Layar lebar 5.5 inchi dengan kualitas HD
Layar lebar ini sangat mendukung berbagai aktivitas pekerjaan anda hingga menikmati berbagai hiburan seperti menonton video, bermain game, dan melakukan video chatting semakin menyenangkan.

3. Kamera
Kualitas kamera pada smartphone ini sangat cocok untuk mengabadikan berbagai momen indah anda, kamera depan 5MP sangat mendukung untuk melakukan selfie maupun berfoto groovie bersama para sahabat. Kamera utama dilengkapi dengan lampu LED flash 8MP autofokus yang memberikan kualitas gambar yang sangat tajam.

4. Performa tak tertandingi
Smartphone lenovo A7000 ini memiliki performasi prosesor 1,5 GHz Mediatek MT6752 Octa Core 64 Bit dilengkapi dengan RAM DDR3 2 GB. Dengan spesifikasi ini A7000 menjadi smartphone tercanggih yang cepat dan efisien apalagi bagi anda para penggemar gamers, anda akan sangat dimanjakan dengan android terbaru Lollipop pada produk ini dan teknologi processor mediate yang maksimal saat memainkan game 3D terbaru dengan desain grafis yang sempurna.

5. Kapasitas memory
Lenovo A7000 ini dilengkapi dengan memory internal sebesar 8GB, dapat ditambah dengan memory eksternal hingga 32 GB membuat anda semakin leluasa menyimpan berbagai foto, lagu dan video kesayangan anda. Selain itu anda juga dapat mencadangkan berbagai file anda menggunakan google drive atau dropbox.

6. Konektivitas kecepatan 4G
Kecepatan jaringan 4G LTE Cat 4 merupakan yang tercanggih yang membuat anda semakin cepat hingga 150 kbps. Kecepatan jaringannya dapat mendukung segala aktivitas anda baik itu dalam dunia pekerjaan maupun dunia hiburan. Sangat mendukung untuk gaming, memainkan game kualitas HD semakin menyenangkan.

Lenovo A7000: HP Jaringan

Di kutif dari GSM arena Smartphone Lenovo A7000 ini dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan , menurut kabar yang beredar produk ini akan hadir di Indonesia yang dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di sertifikat postel. Rencananya A7000 ini akan dilaunching pada pertengahan mei 2015. Setelah sebelumnya Lenovo sukses menjual produk A6000 di lazada, maka besar kemungkinan produk A7000 ini akan diluncurkan di Lazada.co.id .
Diberdayakan oleh Blogger.