Usaha Menjadi Agen Mesin Fotocopy Murah

Banyak sekali produk – produk yang muncul dan terbaru pada mesin fotocopy dengan berbagai fitur jenis juga spesifikasinya, dari mulai harga yang sangat amat mahal sampai harga terendah. Mungkin saja perusahaan mesin fotocopy tidak berminat untuk mengangkat pegawai seperti sales, namun tidak ada salahnya jika anda ingin ikut andil untuk mendapatkan kesempatan berbisnis sebagai agen. Jangan sangka semua harga yang telah dibandrol itu selalu mahal, ada juga suatu perusahaan dagang yang menjual mesin fotocopy murah.

Hal tersebut seperti yang di katakan tadi bahwa bisa menjadi suatu peluang bisnis untuk kita apalagi hanya sebagai agen yang berperan sebatas perantara antara perusahaan dan juga calon pembeli, kita bisa membuat katalog dan berkeliling bekerja sampingan sambil menawarkan produk usaha mandiri yakni mesin fotocopy murah.

Dapat dikatakan harga mesin antara Rp. 1jt – Rp. 80jt dari mulai yang terkecil dengan fitur minimum dan juga mesin besar yang berkapasitas menawarkan fitur cepatnya, karena setiap mesin dibedakan berdasarkan kecepatan saat mencopy file per satu lembarnya ke sekian menit. Untuk memulai bisnis agen ini tentu lebih baik bekerjasama dengan perusahaan agar dapat membangun hubungan yang baik. Resiko anda hanya tinggal menghitung total jumlah ongkos kirim dan pendapatan, jika kinerja penjualan bagus mungkin perusahaan akan memberikan diskon.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.