Distributor Lotion Perawatan Kulit Sehat

Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur Dengan Memakai Lotion Pemutih

Saat ini lotion pemutih BPOM menjadi pusat perhatian para pecinta produk kecantikan khususnya kaum perempuan. Banyaknya produk yang menawarkan pemutih wajah yang berhasiat dapat memutihkan wajah dalam waktu yang singkat saat ini ternyata banyak yang tidak terdaftar di BPOM alias tidak dapat dipertanggung jawabkan keamanannya. Pemutih wajah tersebut biasanya mengandung bahan kimia seperti hydoquinon dan mercury yang berbahaya bagi kulit. Lain halnya dengan hand and body lotion Aeuko yang dapat memutihkan kulit secara bertahap dan tanpa mengandung bahan kimia berbahaya. Aeuko Distributor Lotion adalah produk yang sudah terdaftar di BPOM sehingga keamanannya dapat terjamin.

Distributor Lotion Perawatan Kulit Sehat

Untuk dapat memaksimalkan perawatan kulit anda, ada baiknya anda melakukan beberapa langkah perawatan kulit sebelum tidur seperti berikut:

1 . Menggunakan Lotion Sebelum Tidur
Selain dengan menggunakan krim malam secara teratur, lotion juga sangat diperlukan untuk perawatan kulit anda sebelum tidur. Anda dapat menggunakan hand and body lotion Aeuko agar kulit anda tampak lebih cerah serta putih alami. Selain itu jangan lupa untuk mengenakan kaos kaki sebelum anda tidur agar kulit anda tetap lembut ketika bangun tidur dipagi hari.

2 . Membersihkan Pori-Pori Sebelum Tidur
Sebenarnya perawatan kulit yang anda lakukan sebelum tidur bertujuan untuk membersihkan kulit dari kotoran setelah beraktifitas seharian. Jadi sebelum anda memakai krim malam maupun lotion Aeuko ada baiknya anda mencuci wajah anda terlebih dahulu agar hasil yang didapat lebih maksimal.

3 . Menggunakan Aromaterapi
Aromaterapi dapat memberikan sebuah relaksasi yang nyaman bagi tubuh anda. Menggunakan wewangian yang menenangkan semacam aromaterapi sebelum tidur dapat membantu rileksasi tubuh anda sehingga tidur anda menjadi berkualitas, karena tidur yang berkualitas dapat membantu menyegarkan kulit anda.

4 . Meminum Air Yang Cukup Sebelum Tidur
Air memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. manfaat meminum air sebelum tidur dapat melancarkan pencernaan anda dan menghindari dehidrasi ketika anda terbangun. Sedangkan manfaat untuk kulit anda dengan meminum air putih yang cukup dapat mencerahkan kulit sehingga pada saat anda bangun akan tampak segar dan siap menjalani rutinitas kerja sehari-hari.

Diberdayakan oleh Blogger.