DESAIN KAOS BERGAYA DISTRO

Menjamurnya bisnis kaos di internet membuat banyak orang tertarik untuk terjun masuk kedalam bisnis tersebut dan mendalaminya.bisa juga  Bisnis Busana Muslim Kebutuhan orang terhadap fashion yang semakin besar, membuat bisnis kaos atau tshirt tersebut mengalami kemajuan yang pesat. Banyak konveksi atau distro-distro baru bermunculan dengan kualitas bahan dan desain sablon yang berkualitas saling bersaing dipasaran untuk memenuhi para pecinta mode.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVYbJYITnX2U79pbwja5VGLKgqidWHAEcKsCAw_-bE-CBqggSGBW12d-OWkeZ0TMZggdvMxwuq2QXEOjQ3-DRAdrIl4pHbWa5p6uT7kY46_uN3QIcjOu-3fcwLfNOXNGkJo1RcG6Fw2Bc/s1600/IMG_1071.JPG
Add caption


Bagi anda yang tengah memulai bisnis tersebut mungkin sedang merasa sedikit kebingungan dengan konsep desain kaos seperti apa yang dapat memenuhi selera pasar dan dapat bersaing. Maka cobalah anda untuk mulai menerapkan desain bergaya distro yang sedang musim dan banyak dicari para customer saat sekarang.

Anda harus mengetahui kalau desain kaos yang unik dan menarik itu tidak akan pernah datang dan terjadi begitu saja, dan bahkan seorang desainer yang boleh dikatakan sudah berpengalaman pun tidak bisa membuat desain dengan begitu saja. Mereka tetap memerlukan waktu dan belajar dari pengalaman untuk dapat menjadi seorang desainer kaos yang handal.

Coabalah untuk mencari inspirasi dari desain-desain distro ternama. Karena tanpa adanya inspirasi akan susah bagi siapapun untuk mendapatkan sebuah ide ataupun gagasan. Tips mencari inspirasi dari desain distro yang ternama ini sendiri merupakan tips yang sangat klasik dan sudah dari dulu menjadi tips yang paling banyak ditulis, tapi faktanya tips ini masih sangat sering digunakan bukan hanya oleh pemula tapi oleh kebanyakan desainer yang ternamapun trik ini masih sering digunakan. Tidak hanya itu, musik, film ataupun lukisan dan gambar-gambar bisa juga anda jadikan inspirasi untuk membangun sebuah konsep desain kaos anda.
Harus anda ketahui, dalam mendesain kaos distro terdapat suatu permasalahan dimana seringkali setelah kita sudah mendapatkan desain yang bagus tapi ketika dicetak hasilnya akan kurang memuaskan dan bahkan tidak sesuai dengan apa yang anda desain sebelumnya. Permasaahan tersebut terletak pada jam terbang dan pengalaman. Solusinya adalah, ketika anda menghadapi situasi seperti itu maka cobalah anda untuk mempersiapkan beberapa gradasi warna. Setiap material seperti kain, kertas ataupun kain akan menyerap member-member efek yang berbeda pada salah satu warna.
Nah, setelah anda paham dengan konsep desain kaos dan kaos anda sudah siap untuk dipasarkan hal berikutnya yang tak kalah penting dan perlu anda ketahui adalah target pasar untuk memasarkan produk anda. Anda tinggal memilih antara jalur bisnis online melalui internet ataupun offline dengan membuka toko atau distro atau mungkin anda bisa melakukan kedua-duanya secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.