Cara Mengetahui Ukuran Cincin Wanita dengan Metode Mudah

Ukuran Cincin Wanita

Cincin merupakan salah satu fashion item yang disukai oleh hampir seluruh umat manusia, terutama kaum wanita. Bila Anda ingin memberikan cincin ini sebagai hadiah, maka penting untuk mengetahui ukuran cincin wanita-nya itu sendiri. 

Mari kita simak bagaimana cara mengetahui ukuran cincin yang tepat untuk orang yang Anda cintai tersebut, di bawah ini. 

Cara Mengetahui Ukuran Cincin yang Tepat Untuk Wanita

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui ukuran cincin wanita yang tepat. 

  • Gunakan Alat Pengukur Jari

Pertama, Anda bisa menggunakan alat pengukur jari yang banyak tersedia di e-commerce atau penjual perhiasan terdekat di kota Anda. Didalam alat ini, biasanya akan menyertakan cincin ukur dengan berbagai macam ukuran, supaya bisa mengetahui ukuran diameter jari seseorang. 

  • Gunakan Benang atau Pita

Selain dengan alat pengukur jari, Anda juga bisa mengukur secara manual ukuran jari wanita Anda dengan menggunakan benang atau pita. Ambil benang atau pita lalu gulungkan pada area jari yang akan diukur, hingga ditemukan titik pertemuannya. Selanjutnya ukur panjang dari benang atau pita tersebut, dengan menggunakan penggaris untuk bisa mendapatkan ukuran diameter jarinya. 

  • Manfaatkan Cincin yang Sudah Ada

Apabila pasangan atau teman wanita Anda tersebut sudah memiliki cincin yang selalu ia pakai sebelumnya, maka Anda bisa meminjamnya sebentar untuk dilakukan pengukuran cincin. Bila Anda tidak bisa mencocokannya dengan tabel konversi ukuran cincin, maka bisa membawa cincin tersebut ke penjual perhiasan terdekat di kota Anda. 

  • Konsultasikan dengan yang Sudah Ahli

Jika Anda masih ragu dengan segala metode yang sudah dijabarkan diatas, lebih baik langsung konsultasikan saja permasalahan Anda kepada ahli perhiasan yang ada di kota Anda. Setidaknya mereka akan memberikan saran yang lebih akurat terkait ukuran cincin yang pas untuk si dia. 

Cincin Berlian yang Bisa Dijadikan Sebagai Kado Spesial

Bisa dipastikan bahwa pasangan atau teman wanita Anda tersebut akan sangat menyukai hadiah pemberian berupa cincin berlian. Selain merupakan barang yang mewah, kilau yang dihasilkan oleh perhiasan yang satu ini tidak pernah akan gagal dalam membuat tampilannya menjadi luar biasa. 

Berikut ada beberapa model cincin berlian persembahan #MONDIAL, yang bisa Anda jadikan kado spesial untuk si dia. 

  1. Baguette Shape Fancy Tennis Ring

Baguette Shape Fancy Tennis Ring hadir sebagai salah satu ide kado spesial untuk wanita yang Anda cintai. Didesain dengan full nuansa white gold 18K, dan ditambahi dengan 18 butir baguette diamond VVS, model cincin ini bisa menjadi sebuah simbol komitmen yang kuat terhadap hubungan Anda dengan si dia. 

  1. Marquise Shape Fancy Tennis Ring

Ide kado selanjutnya bisa Anda jatuhkan pilihan kepada Marquise Shape Fancy Tennis Ring, yang dibuat dengan material rose gold 18K.  Didesain dengan 5 butir berlian marquise cut pada centernya, akan membuat tampilan penggunanya terlihat lebih cantik dan berkelas. 

  1. Pear Shape Tennis Ring

Pear Shape Tennis Ring bisa menjadi opsi terbaik untuk kado yang bisa melambangkan kuatnya ikatan Anda dan si dia. Kombinasi antara material rose gold 18K dan 5 butir berlian pear-cut, menjadikan cincin ini terlihat begitu eksklusif, mewah, dan keindahan yang tiada duanya. 

Seperti itulah kiranya hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui ukuran cincin wanita, beserta ide kado spesial yang bisa diberikan untuknya. Kalaupun Anda tertarik dengan cincin yang ditawarkan oleh brand #MONDIAL diatas, maka bisa mengunjungi website resminya sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.