Kinder Joy Explorer, Buat Petualangan Anak Semakin Seru


Belajar dan bermain adalah salah satu aktivitas yang disukai oleh anak-anak, salah satu permainan yang bisa membuat anak tambah pengetahuan yaitu dengan memainkan kinder joy explorer menggunakan aplikasi applaydu. Ada banyak sekali karakter yang anak temukan ketika membeli telur kinder, berbagai varian tersebut tentunya membuat anak suka memainkannya.

Applaydu tersebut kini hadir kembali pada tahun 2023 dengan memiliki berbagai macam fitur serta karakter baru serta berbagai pengalaman yang lebih kaya untuk si kecil serta berbagai kreativitas yang lebih baik dan tentunya di bawah pengawasan orangtua.

Jika Anda menggunakan applaydu maka bisa menemukan beberapa hal seperti ini;

  • Memiliki lebih dari 650 karakter yang sangat menarik

  • Terdapat permainan augmented reality

  • 13 game mini

  • Fitur multiplayer

  • Fitur interaksi suara

  • Cerita sebelum tidur

  • Kawasan khusus orangtua

Nah itu merupakan dunia baru kinder joy explorer yang ada di aplikasi applaydu. Tentunya sangat menarik bagi anak. Dalam hal ini semua dari fitur yang terdapat di dalam aplikasi gratis tersebut dirancang khusus dan berguna untuk menumbuhkan imajinasi anak. Pastinya membawa anak untuk masuk kedalam petualangan kreatif penuh dengan kejutan. Nah bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut?

Sebelum itu pastikan bahwa anak yang memainkan mainan karakter dengan menggunakan applaydu tersebut didampingi oleh orang tua.  Berikut untuk cara menggunakan aplikasi applaydu tersebut;

  1. Buka Aplikasi

Pertama-tama Anda bisa membuka aplikasi Applaydu yang ada di ponsel Anda, jika belum memilikinya bisa lakukan install langsung dari Appstore. Ini bisa Anda download secara gratis dan tidak berbayar ya.

  1. Ketuk Pada Kamera

Sebelum memindai mainan siapkan dahulu kameranya, dengan cara mengetuknya. Jika sudah maka Anda bisa melakukan Langkah selanjutnya. 

  1. Pindai Mainan

Jika Langkah kedua sudah Anda lakukan baru kemudian bisa memindai mainan yang Anda dapatkan dari dalam telur Kinder Joy. 

Setelah Anda memindai permainan maka Anda bisa berpetualang dengan karakter yang Anda dapatkan tersebut. Pastinya kinder joy explorer membuat anak jadi banyak pengalaman bermain dan belajar.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.