Inilah Total Kalori Kinder Joy dan Produk Kinder Lainnya

 

Kinder merupakan brand cokelat asal Italia yang berasal dari perusahaan besar yaitu Ferrero. Produk paling populer dari brand ini tentu saja adalah Kinder Joy. Cemilan cokelat dengan krim susu membuat anak-anak menyukainya. Namun Anda juga perlu mengetahui total kalori Kinder Joy dan produk lainnya di sini!

Total Kalori Cemilan dari Kinder

Langsung saja, berikut ini adalah produk-produknya beserta total kalorinya:

1. Kinder Joy

Cemilan paling populer satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar ataupun kecil. Satu porsinya berukuran kurang lebih 20 gram. Dalam 1 buah cemilan terdapat 110 kkal. Rinciannya berupa 51% lemak, 42% karbohidrat, dan 8% protein. Jika kebutuhan kalori harian 2000 kkal, maka cemilan ini mencukupi 6% dari AKG.

2. Kinder Bueno

Selain cemilan berbentuk bola-bola cokelat di atas, cemilan wafer berbentuk batang satu ini juga populer. Ada tiga varian yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu cokelat hitam, cokelat putih, dan coconut atau kelapa. Total kalori dari produk ini tidak jauh berbeda dari produk sebelumnya. Adapun total kalorinya yaitu 120 kkal dengan rincian 58% lemak, 35% karbohidrat, dan 6% protein.

3. Kinder Mini

Ingin memberikan varian kecil? Anda bisa memilih versi mini. Hanya dalam sekali gigitan Si Kecil bisa merasakan kenikmatan cokelat berkualitas. Total kalorinya hanya 34 kkal saja dengan rincian berupa 56% lemak, 38% karbohidrat, dan 6% protein.

4. Kinder Schoko-Bons

Varian satu ini juga memiliki ukuran mini seperti varian sebelumnya. Hanya saja bentuknya cokelat dan terlihat seperti permen. Satu buah cemilan hanya berukuran kurang lebih 5,8 gram saja. Total kalorinya 33 kkal dengan rincian 57% lemak, 36% karbohidrat, dan 6% protein. Bisa dijadikan cemilan untuk dibawa ke sekolah.

5. Kinder Cards

Sesuai dengan namanya, cemilan cokelat satu ini berbentuk seperti kartu. Setiap kemasan berukuran kurang lebih 12,8 gram. Setidaknya ada 66 kkal yang diberikan dengan rincian 47% lemak, 44% karbohidrat, dan 9% protein. 

Nah, sudah mengetahui kan berapa total kalori Kinder Joy dan produk lainnya? Sebanyak 81% produk dari brand satu ini memiliki total kalori di bawah 130 kkal. Jadi aman untuk dikonsumsi Si Kecil di sela-sela jam makan atau sarapan. Segera dapatkan semua produknya secara online maupun offline


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.