Temukan Desain Kalung Berlian Terjangkau untuk Menghadirkan Korean Looks

Gen Z, kalian ingin memiliki koleksi perhiasan dengan terjangkau? Well, kamu bisa mendapatkannya di The Palace karena memiliki banyak koleksi kalung berlian terjangkau. Menariknya lagi, koleksi desain dari toko perhiasan ternama ini juga sangat cocok untuk generasi muda. Kamu bisa menemukan kalung yang mendukung tampil ala wanita Korea.

Koleksi Terbaik dan Terjangkau The Palace

Penasaran, kan dengan desain unik dan sederhana yang bisa kamu pilih untuk mengusung gaya Korean looks? Silakan intip model berikut ini ya

Seri Nusa

Seri nusa hari dalam berbagai macam desain mulai dari yang sederhana minimalis hingga desain glamor dan festive. Ciri khas dari seri Nusa yaitu memberikan sentuhan seperti ukiran sehingga lekat dengan khas nusantara.

Kalung dan pendant diatas merupakan salah satu dari koleksi seri Nusa yang lumayan terjangkau. Meskipun mengusung konsep nusantara namun tampilannya sama sekali tidak memberikan kesan  tua atau kurang modis. Bentuk liontin juga menjadi daya tarik karena keunikannya dalam balutan desain sederhana. 

Kamu bisa melihat beberapa mata berlian yang menghiasnya. Satu berlian ukurannya jauh lebih besar berguna sebagai fokus pendant. Kamu bisa menyempurnakan penampilan sehari-hari dengan koleksi kalung diatas. 

Jika ingin menemukan desain lainnya dari seri Nusa, bisa pula dengan mempertimbangkan desain berikut. Konsep desain tidak jauh berbeda karena bentuk pendant sama-sama oval dengan kedua ujung runcing.

Bedanya, berlian pada liontin kalung nomor dua ditata secara rapi dan rapat seperti bentuk berlian marquise cut. Bagian tepi berlian dihiasi dengan untuk ukiran khas nusantara yang terbuat dari rose gold. 

Kedua kalung dari seri Nusa sama-sama menggunakan emas putih dan beberapa butir mata berluan. Kalung berlian terjangkau ini kemewahannya sangat memancar karena berlian dan material rose gold menghasilkan kontras maksimal. Warna putih dan kilau berlian pun terlihat lebih jelas sehingga membuat manis tampilan kalung.

Kalung Engraved Pendant

Menghadirkan Korean looks dengan ciri khas nusantara juga bisa kamu lakukan jika memilih kalung dengan engraved pendant. Bentuk pendant unik karena menyerupai bentuk tetesan air. Kamu yang memiliki kepribadian aktif dan feminim sangat cocok menggunakan set kalung ini.

Satu mata berlian terletak di tengah liontin dengan aksen menggantung sehingga akan terlihat bergoyang ketika mau bergerak atau jalan. Ukiran pada liontin terlihat lebih menonjol karena menggunakan material yang berbeda yaitu emas putih.

Kalung Lovela

Rekomendasi kalung terjangkau lainnya dengan tampilan sederhana dan elegan yaitu koleksi Lovela. Desain Lovela sangat mewakili anak muda keren unik dan kekinian. Untuk kamu yang ingin tampil lebih manis bisa memilih model dibawah ini.

Liontin dengan tulisan love ini langsung menyatu dengan kalung sehingga tidak perlu membelinya secara terpisah. The Palace mempercantik tampilan liontin dengan membubuhkan 3 mata berlian pada detail heart. Ukuran kalung ini tidak terlalu besar sehingga sangat mendukung tampilan Korean looks.

Jika ingin menggunakan koleksi Lovela dengan desain lebih tegas dan unik, maka silakan pertimbangkan desain berikut.

Meskipun sama-sama menggunakan liontin tulisan love namun jenis font yang digunakan berbeda. Selain itu, penataan huruf juga dibagi menjadi dua. Font pada kalung kedua ini semua menggunakan huuf kapital dengan tampilan yang lebih tegas. 

Bagian huruf O dihiasi dengan 4 butir berlian kecil sehingga membuatnya lebih menonjol. Kamu bisa menggunakan kalung ini untuk perhiasan sehari-hari. Perhiasan ini juga cocok untuk acara jalan-jalan atau first date. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.