Blackmores Mengenal Dampak Sugar Rush Pada Anak



Mengonsumsi makanan yang memiliki rasa manis tentu menjadi makanan yang paling banyak diminati oleh setiap orang. Memiliki rasa manis pada makanan mampu membuat mood menjadi lebih baik. Namun, perlu disadari juga bahwasannya mengonsumsi berbagai makanan yang mengandung gula secara berlebihan akan memberikan dampak yang kurang baik untuk tubuh, seperti halnya sugar rush. Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung gula dengan lebih seimbang dan dibersamai dengan mengonsumsi vitamin dari blackmores untuk tetap menjaga kesehatan menjadi lebih stabil.

Sugar rush ini merupakan salah satu kondisi yang menjadikan anak lebih hiperaktif karena telah mengonsumsi makanan yang mengandung gula secara berlebihan. Terdapat beberapa dampak yang terjadi pada anak yang mengalami kondisi tersebut. Berikut adalah beberapa dampak yang disebabkan oleh sugar rush yang perlu diketahui :

Mempengaruhi Mood Anak

Mengonsumsi makanan yang mengandung gula secara berlebihan dapat mempengaruhi kondisi mood anak. Asupan gula yang terlalu banyak akan mengakibatkan ketidakoptimalan komunikasi antar sel di otak. Hal ini dapat menjadi salah satu dampak yang membuat anak menjadi lebih badmood karena kondisi hati nya yang tidak stabil. Namun, apabila anak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula secara optimal tentu akan membuat mood nya menjadi lebih baik. Hal ini perlu menjadi perhatian yang penting agar anak tetap memiliki mood atau kondisi hati yang baik.

Eksim

Mengonsumsi makanan yang mengandung gula secara berlebihan juga dapat mengakibatkan terjadinya alergi atau eksim. Hal ini karena adanya lonjakan produksi insulin pada saat kondisi tubuh sedang mencerna kadar gula yang berlebihan. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kondisi ini tidak akan terjadi pada anak dengan cara memberikan makanan yang seimbang dan selalu memberikan vitamin dari blackmores agar kondisi anak tetap dalam keadaan yang stabil dan terhindar dari kondisi sugar rush. 

Dengan mengetahui dampak dari sugar rush ini, Anda dapat lebih memberikan makanan yang seimbang untuk anak sehingga tetap memiliki kondisi yang stabil dan terjaga akan kesehatan nya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.