Rekomendasi Aplikasi untuk Cicil HP Murah Tanpa Kartu Kredit

 


Banyak orang yang ingin kredit HP terkendala karena tidak adanya kartu kredit. Sedangkan proses pembuatan kartu kredit sendiri cukup sulit dan tidak selalu disetujui. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang bisa cicil HP murah tanpa kartu kredit.

Caranya yaitu menggunakan aplikasi online yaitu Kredit Plus Mobile. Lembaga pembiayaan PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) menghadirkan layanan mobile untuk memudahkan Anda yang ingin cicil HP. Berikut kelebihannya selain cicil HP tanpa kartu kredit:

Aman dan Terpercaya

PT. Finansia Multi Finance merupakan perusahaan yang terpercaya. Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 1994 dan masih bertahan hingga sekarang karena dipercaya masyarakat. Aplikasi yang dibangun juga mendapatkan izin OJK serta menerapkan sistem yang aman.

Bisa untuk Android dan iOS

Semua pengguna smartphone bisa mengajukan kredit HP impian. Pasalnya aplikasi ini hadir baik untuk pengguna Android maupun iOS. Unduh saja aplikasinya di layanan App Store dan Play Store.



Cara Mengajukan Kredit Mudah

Persyaratan kredit HP sangat mudah karena tidak membutuhkan kartu kredit yang sulit dibuat. Bukan hanya itu saja, proses mengajukannya juga mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir dan melengkapi dokumen persyaratan yang mudah. Setelah pembayaran pertama, Anda akan mendapatkan HP impian.

Banyak Kantor Cabang

Takut adalah masalah karena mengajukan secara online? Tenang saja, Kredit Plus memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di berbagai kota. Anda bisa langsung datang ke kantor cabang untuk meminta solusi atas permasalahan Anda.

Proses Pembayaran Cicilan Mudah

Proses pembayaran cicilan yang mudah membantu Anda membayar cicilan tepat waktu. Jadi tidak akan ada kredit macet. Anda bisa melakukan pembayaran cicilan melalui gerai pembayaran, m-banking bank di Indonesia, serta mesin ATM. 

Itulah rekomendasi aplikasi untuk cicil HP murah yang bisa Anda pilih. Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa mengajukannya melalui website dan kantor cabang terdekat. Pilihan merek HP-nya sangat beragam sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan Anda. Adapun website Kredit Plus yang bisa Anda kunjungi yaitu www.app.kreditplus.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.