Pilihan Model Kalung berlian Pria dan Wanita yang Trendy


Memiliki penampilan yang trendy dan menawan tentunya menjadi impian semua orang. Untuk menciptakan hal tersebut, banyak elemen dan faktor yang perlu diperhatikan. Mulai dari pemilihan style fashion dan juga penggunaan aksesoris perhiasan. Khususnya dalam hal penggunaan aksesoris, banyak item perhiasan yang biasa digunakan untuk menunjang penampilan Anda.Salah satunya adalah perhiasan kalung berlian.  Saat ini perhiasan bukan hanya untuk perempuan akan tetapi untuk pria juga, salah satunya adalah perhiasan kalung berlian pria.

The Palace jeweler hadir dengan koleksi perhiasan terlengkap dengan desain dan model yang bervariasi. Termasuk untuk koleksi perhiasan kalung berlian. Beragam pilihan kalung berlian pria maupun wanita tersedia disini. Tentunya dengan kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau. 

Beberapa rekomendasi koleksi kalung berlian dari the Palace berikut, bisa menjadi referensi terbaik Anda dalam memilih perhiasan kalung.

Kalung lasih

Lasih merupakan seri perhiasan rasi collection dari the palace jeweler. Koleksi Perhiasaan yang satu ini terdiri dari beberapa item dengan aksesoris yang khas yang berdesain dengan bentuk bunga. Salah satu koleksinya yaitu berupa kalung yang dihiasi pendant yang berbentuk bunga.  

Kalung seri Nusa

Kalung seri nusa merupakan salah satu koleksi kalung berlian dari the Palace jeweler. perhiasan kalung yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara The Palace dengan desain ternama Samuel Wattimena. Perhiasan kalung ini terinspirasi dari ornamen perhiasan lokal indonesia yang memiliki bentuk dan desain yang  etnik dan juga unik. Perhiasan kalung emas yang satu ini cocok untuk Anda kenakan pada berbagai acara resmi yang akan Anda hadiri.

Necklace men’s jewelry

Necklace men’s  jewelry merupakan koleksi perhiasan kalung pria dari The Palace  Kalung berlian pria yang satu ini memiliki model yang simpel dengan desain berupa kalung rantai dengan 3 varian. Varian perhiasan tersebut diantaranya berupa kalung berbahan logam emas kuning, rose gold dan juga emas putih. Koleksi perhiasan pria dari The palace ini terbuat dari logam emas mulia seberat 100, 62 gram. Selain kalung, koleksi men’s jewelry dari The Palace juga hadir dengan berbagai pilihan koleksi lainya yaitu berupa men’s diamond rings dan juga mens bracelet.

kalung Kasmaran

Koleksi perhiasan kalung  rekomendasi selanjut nya adalah seri kalung kasmaran The Palace Jeweler. Koleksi kasmaran merupakan hasil kolaborasi antara The palace dan juga maestro desainer kenamaan Indonesia Anne Avantie. Sesuai dengan namanya kasmaran, koleksi perhiasan kalung ini merupakan salah satu bentuk ekspresi dari sebuah rasa cinta yang menggebu antara sepasang kekasih. 

Koleksi perhiasan yang satu ini sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai gift atau hadiah spesial untuk orang terkasih Anda. Koleksi ini bisa juga menjadi hadiah spesial dan istimewa untuk perayaan hari spesial Anda contohnya hari anniversary Anda.Koleksi kalung kasmaran hadir dengan 4 desain pendant yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga desain yang Anda inginkan.

Beberapa koleksi kalung berlian pria maupun wanita dari The Palace diatas bisa Anda pilih baik untuk koleksi ataupun sebagai hadiah atau gift bagi orang terkasih Anda. Selain kalung berlian, The Palace juga hadir dengan beragam koleksi perhiasan lainya yang terlengkap dengan kualitas yang terjamin. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mendapatkan berbagai informasinya di official website The palace.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.