Mengenal Gelang Berlian Modern Tennis dan Padu Padannya

Foto gratis dari Berlian

Salah satu gelang berlian yang disukai oleh wanita adalah tennis bracelet, model gelas tennis bracelet merupakan gelang berlian modern dari the palace. Deretan berliannya yang sistematis sangat menawan, membuat karya ini benar-benar sebuah karya seni. 

Apa yang istimewa dari tennis bracelet?

Tidak hanya bergaya dan nyaman, gelang berlian modern dengan model tenis juga ekstra ringan dan tidak terlalu ketat di pergelangan tangan Anda.

Ada banyak pilihan dalam ukuran ini. Setiap orang akan menemukan sesuatu yang mereka sukai. Gelang tenis adalah hadiah yang sempurna untuk diberikan kepada orang yang dicintai untuk dan di semua kesempatan.

Berbagai Jenis Gelang Tennis

Berikut adalah beberapa jenis tennis bracelet yang disediakan oleh The Palace

Gelang Tenis Bezel 

Gelang tenis ini adalah salah satu jenis gelang tenis yang paling umum, ditandai dengan bezel, berlian berpotongan bulat, dan berlian kecil yang tersebar merata di seluruh gelang.

Gelang Tennis Baris

Jika Anda mencari gelang tenis yang lebih tebal, ini akan menjadi pilihan yang sangat baik. Model ini lebih tebal karena menampilkan beberapa baris berlian.

Gelang Tennis Baguette

Gelang ini menampilkan berlian dalam pengaturan bezel yang elegan, dan berlian berbentuk persegi panjang atau persegi akan menambah sentuhan kilau pada pakaian Anda.

Gelang Tennis Designer

Ini adalah jenis gelang tenis paling populer. Ia terbuat dari berlian berbentuk lingkaran dengan desain berpotongan bundar. Garis perhiasan berlian membentang dari atas ke bawah, karena batu melingkar menutupi seluruh gelang. Rentetan berliannya menutupi batu utama gelang. Tipe ini tentu adalah adalah salah satu jenis gelang tennis yang paling mahal.


Cara Mengenakan Gelang Tennis dengan Stylish

Kombinasikan dengan Jam

Pertimbangkan untuk memilih jam tangan dengan tali kulit atau kain lainnya untuk menghindari kerusakan gelang. Gelang Anda harus melengkapi jenis jam tangan yang Anda pilih untuk dikenakan. Terlepas dari apakah Anda memilih untuk menggunakan jam tangan olahraga atau jam tangan kulit, pastikan jam tangan yang Anda pilih melengkapi gelang Anda. Jika Anda ingin mengenakan gelang tenis tanpa terlihat berlebihan, cobalah memilih jam tangan sederhana dengan tampilan jam polos daripada desain berwarna cerah atau bermotif.

Mainkan Warna

Selain itu, untuk memadupadankan bahan, Anda juga harus memikirkan untuk menambahkan percikan warna yang berpadu sempurna dengan gelang tennis. Misalnya, baju yang berwarna cerah, atau baju krem dengan tas warna cerah. Jangan sampai warnanya bertabrakan.

Campuran Perhiasan Logam

Anda juga bisa mengkombinasikan tennis bracelet dengan logam. Kenakan gelang tennis berlian emas putih Anda dan padukan dengan jam tangan emas putih atau jam tangan dari perak. Cobalah, kilaunya sempurna.

Pilih Padu Padan yang Mewah

Gelang tenis adalah simbol kemewahan. Anda mungkin dapat memasangkannya dengan arloji mewah, tas mewah, atau bahkan kalung berlian mewah dari The Palace.  Namun, pastikan bahwa apa yang Anda kenakan tidak berlebihan. Karena, gelang tennis sudah mampu untuk bersinar dan mengubah penampilan Anda.      

Sudah tentu apapun gaya yang Anda pilih, gelang berlian modern tennis akan membuat penampilan menawan. Bahkan jika Anda hanya mengenakan baju sederhana, gelang ini mampu membuat Anda terlihat spesial.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.