Tips Memilih Model Cincin Lamaran Terbaru untuk Tampil Elegan dan Memukau

Cincin menjadi simbol yang menyatukan dua hati dalam sebuah tali pertunangan maupun pernikahan. Kehadiran cincin lamaran terbaru bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil memukau di momen spesial Anda dan pasangan. Tapi, banyak orang yang masih kurang begitu paham dalam hal memilih cincin.


Oleh sebab itu, bagi Anda yang sebentar lagi akan segera melepas masa lajang berikut beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai panduan dalam memilih cincin lamaran terbaru yang elegan dan memukau:


Diskusikan jenis cincin apa yang akan dipilih 

Umumnya terdapat tiga jenis cincin yang sering dijadikan sebagai cincin nikah ataupun cincin lamaran. Ketiga jenis cincin tersebut ialah cincin emas, perak maupun palladium. Lebih baik diskusikan terlebih dahulu kepada pasangan cincin apa yang ingin digunakan sebagai simbol ikatan cinta berdua. 


Sepakati model cincin 

Baik cincin perak, emas, maupun palladium pasti hadir dengan model beragam yang mampu memikat hati. Oleh sebab itu, Anda wajib sepakat dengan pasangan untuk menentukan model cincin seperti apa yang akan dibeli nantinya.


Sebab, cincin ini akan digunakan dalam jangka waktu yang lama, bukan? Ke depan pasti bisa terjadi banyak perubahan dengan cincin tersebut. Misalnya jika Anda menghendaki cincin lamaran dengan aksen berlian, pastikan bahwa beberapa tahun ke depan berlian tersebut tidak akan lepas dan lain sebagainya. Utamakan untuk membeli cincin yang nyaman untuk digunakan sehari - hari. Sebagai referensi, Anda bisa memilih model cincin dengan desain simpel dan modern.



Cek dulu ukuran jari kalian 

Terdapat beberapa toko perhiasan yang memungkinkan Anda  untuk mengukur terlebih dahulu diameter jari Anda dan pasangan. Namun, jika Anda dan pasangan tidak sempat pergi ke toko perhiasan karena memang sudah menemukan toko perhiasan online, jangan lupa untuk cek ukurannya terlebih dahulu.


Berat cincin berpengaruh terhadap harga 

Membeli cincin dengan kadar yang kurang sesuai, bisa membuat tidak nyaman sekaligus membuat cincin mudah berubah bentuk serta warnanya. Oleh sebab itu, walaupun berat cincin memengaruhi harga, Anda juga tetap harus menyesuaikan dengan kondisi finansial Anda.


Dibandingkan dengan cincin berbahan perak dan palladium, bukan rahasia lagi jika cincin emas memiliki harga yang lebih mahal. Bahkan hampir setiap harinya harga untuk per gramnya dapat melonjak tajam. 


Dapatkan cincin lamaran di toko yang terpercaya 

Bagi Anda kalian yang ingin membeli cincin lamaran secara online, tentu Anda harus lebih teliti dalam memilih toko yang terpercaya.  Terlebih dahulu, Anda bisa mengecek ulasan pelanggan lain ataupun membaca dengan saksama deskripsi yang tertera. Selain itu, pilih toko yang memberikan sertifikat keaslian dari perhiasan maupun cincin yang Anda beli. 


Mondial menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki perhiasan dari bahan berkualitas tinggi dengan berlian terbaik. Ada berbagai koleksi cincin lamaran terbaru dengan berlian yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Koleksi yang dibuat hadir dengan desain yang out of the box yang modern serta selalu inovatif. Itulah yang membuat Mondial cocok digunakan sebagai fashion statement untuk setiap momen spesial Anda. Segera pilih koleksi cincin lamaran yang sesuai dengan selera dan gaya fashion Anda dan pasangan. Anda bisa mengunjungi halaman website Mondial atau melalui official Instagram Mondial apabila ingin melihat koleksi lengkap dari Mondial.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.