Mitsubishi Pickup New Colt L300 Euro 4 Resmi Rilis di Indonesia, Andalan Berniaga

Sudah berkibar selama empat puluh tahun, PT Mitsubishi Indonesia, pada Juni 2022 akhir mengeluarkan varian mobil pickup terbarunya yang masih merupakan bagian dari New Colt L300. Sudah dipercaya puluhan tahun, tentu pabrikan asal Jepang tersebut tidak main main saat mengeluarkan generasi terbarunya ini.  Dengan spesifikasi mumpuni yang lebih di upgrade, New Colt L300 Euro 4 yang akan membuat konsumen semakin dimanjakan dengan tidak hanya performanya tetapi juga menghadirkan visualisasi terbaru yang lebih fresh. Menyempurnakan dari versi sebelumnya, berikut ini kelebihan dari Mitsubishi pickup L300 Euro 4 :

Muat Lebih Banyak

New Colt L300 menyuguhkan kargo yang lebih besar dari pada versi terdahulu. Jika pada versi sebelumnya, New Colt hanya memberikan kargo sepanjang 2.430 milimeter, kini Mitsubishi dengan bangga menghadiahkan para konsumennya dengan tambahan panjang kargo sebesar 200 milimeter, mengalami kenaikan 8% lebih panjang menjadi 2.630 milimeter. Hal ini tentu membuat juragan beras, raja sayur, pengusaha frozen food dan berbagai bisnis lainnya, semakin untung di bidang kapasitas muatan dan daya angkut. 

Mesin Tangguh dan Lebih Bertenaga

Mesin New Colt L300 Euro 4 dilengkapi intercooler dan turbo charger. Mobil pickup satu ini memiliki suspensi yang tangguh dan juga power steering, yang memudahkan pengemudi menyetir mobil untuk memutar roda kemudinya saat jalan berkelok kelok. Hal ini membuat pengemudi merasa lebih nyaman karena tidak diperlukan tenaga ekstra dengan adanya power steering tersebut. 

New Colt L300 versi Euro 4, diluncurkan dengan mesin baru berkapasitas 2.268 cc dan mesin diesel ini memiliki kode 4N14 2.2L 4 silinder segaris 16 katup DOHC. Mesin New Colt L300 versi Euro 4 dapat mencetak tenaga 99,25 Ps/3.500 rpm serta torsi 200 Nm/1.000-3.500 rpm, arian terbaru mobil pickup ini mengalami upgrade 40% lebih besar dari model terdahulu.

Pembaruan Desain Eksterior dan Interior 

Dengan New Colt L300, menghadirkan desain eksterior yang baru pada kita semua. Penampilan baru ini bisa kita lihat pada visualisasi bumper baru pada bagian depan, serta aksen modern serta balutan chrome yang lebih banyak pada bagian grill mobil.

Interior New Colt L300 juga mengalami modifikasi pada banyak bagian, yang pertama kabin yang lebih besar membuat pengemudi merasa nyaman walau perjalanan jauh sekalipun, hal ini dikarenakan perusahaan memberikan modifikasi pada posisi yang mendapatkan tambahan tinggi 100 milimeter yang memberikan rasa aman dan nyaman serta visibilitas mobil lebih baik. Selain itu, pembaruan juga dilakukan pada desain speedometer, grip fungsional dan modifikasi digital odometer serta speaker yang baru.

Lebih Mudah Cari Suku Cadang

Perawatan New Colt L300 juga super mudah dengan jaminan garansi. Perawatan kendaraan bisa dilakukan di berbagai dealer atau bengkel resmi lebih dari 300 dealer serta ketersediaan suku cadang di lebih dari 3500 outlet di seluruh Indonesia. Dengan mudahnya perawatan New Colt L300 ini, maka tentunya membuat mobil pickup ini bertahan lebih lama dan lebih awet digunakan dalam jangka yang panjang untuk berbisnis tentunya lebih efisien dan efektif.

Itulah berbagai kelebihan dari mobil Mitsubishi pickup New Colt L300 Euro 4. Ingin bisnis niaga Anda lebih untung? Ayo gunakan mobil pickup ini! Anda dapat membelinya di Lautan Berlianku yang selalu memuaskan pelanggan dengan berbagai produk dan pelayanannya. Informasi selengkapnya mengenai Lautan Berlianku, Anda bisa mengunjungi website www.lautanberlianku.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.