Harga Metal Detector MINELAB VANQUISH 340




VANQUISH 340 merupakan salah satu produk terbaru dari MINELAB yang dikenal sebagai brand metal detector ternama. Harga metal detector satu ini cukup terjangkau sehingga cocok digunakan oleh siapa saja yang ingin mulai mendeteksi. Bukan banyaknya fitur yang dibutuhkan, namun seberapa tepat fitur tersebut membantu Anda dalam perburuan. 

Kelebihan VANQUISH 340

Berikut ini adalah berbagai kelebihan yang dimiliki oleh VANQUISH 340:


  • Memiliki fitur yang tepat

Fitur yang ada pada produk ini memang tak sebanyak alat pendeteksi emas seperti GPX 6000 dan GPZ 7000. Namun semua fitur yang disematkan adalah fitur yang tepat dan sering dibutuhkan. Percuma bukan jika banyak fitur namun jarang digunakan?

  • Menggunakan teknologi Multi-IQ

Teknologi yang disematkan pada VANQUISH 340 adalah teknologi Multi-IQ. Teknologi tersebut merupakan teknologi memungkinkan Anda mendapatkan kekuatan dari berbagai detektor dalam satu detektor saja. Semua dapat bekerja pada saat yang sama.

  • Tahan air

Logam tidak hanya ada di bawah tanah saja namun juga bisa ada di bawah perairan seperti pantai dan sungai. Oleh sebab itu, hadir produk yang bisa tahan air atau waterproof untuk pencarian di bawah air. Ketahanannya bisa mencapai 1 meter atau 3.3 kaki. Ada juga pod kontrol tahan air yang memiliki penutup hujan opsional.

  • Kontrol audio

Tidak hanya pod kontrol tahan air saja, alat pendeteksi metal satu ini juga memiliki kontrol audio. Kontrol audio memungkinkan penggunanya untuk membatalkan kebisingan otomatis, pengaturan volume, respon audio bebas lag, dan lain sebagainya.

  • Simpel dan ringan

VANQUISH 340 adalah produk yang cocok untuk dibawa berpetualang. Desainnya sangat simple sehingga tidak akan membuat Anda kerepotan. Selain itu, produk ini juga terbilang ringan untuk dibawa-bawa. Jangan lupa lengkapi dengan aksesoris agar semakin nyaman dibawa ke berbagai tempat.

  • Bisa mencari semua jenis logam

Kelebihan yang terakhir yaitu bisa mencari semua jenis logam. Tidak hanya logam berat dan logam ringan saja, produk ini juga bisa mencari logam mulia.

Kegunaan VANQUISH 340

Mode pencarian yang dimiliki ada tiga yaitu sebagai berikut:

  • Koin

Mode pencarian pertama yang bisa Anda gunakan adalah mode Coin. Dengan mode ini, Anda bisa mencari koin yang hilang. Anda juga bisa menemukan koin-koin peninggalan zaman dulu di tempat-tempat bersejarah. Biasanya koin tersebut nantinya akan menjadi barang bersejarah yang dipajang atau diteliti.

  • Perhiasan

Mode kedua yang bisa Anda gunakan adalah mode Jewellery. Tentu saja mode ini digunakan untuk mencari perhiasan. Ketika bingung mencari perhiasan, Anda bisa memanfaatkannya. Perhiasan dibuat dari logam mulia seperti emas, perak, platina, dan lain sebagainya.

  • Semua logam

Mode terakhir yang ditawarkan adalah mode All Metal untuk mencari semua jenis logam. Logam sendiri dikelompokkan menjadi logam ringan (kalium, alumunium, magnesium, dan lain-lain), logam berat (besi, tembaga, timah, seng, nikel, khrom, dan lain-lain), dan logam mulia (perak, emas, dan platina).

Harga VANQUISH 340

Melihat berbagai kelebihan dan kegunaannya Anda mungkin mengira bahwa alat satu ini harganya mahal. Padahal sebaliknya, harganya sangat terjangkau. Bahkan jauh lebih terjangkau jika dibandingkan alat pendeteksi emas khusus.

Harga metal detector satu ini yaitu sekitar Rp5 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan? Bahkan jika membeli di website resminya, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 25%. Dari yang awalnya Rp5 jutaan menjadi Rp3.750.000. Anda bisa melakukan pembelian online dari mana saja.

Itulah pembahasan mengenai metal detector dari MINELAB yaitu VANQUISH 340. Anda bisa melakukan pembelian langsung di website resmi yaitu www.minelab.co.id. Selain produk tersebut, masih banyak produk dan aksesoris lain yang bisa Anda beli. Jangan lupa berkonsultasi dengan tim melalui aplikasi WhatsApp jika ada yang tidak Anda pahami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.