6 Model Gelang Emas Kekinian yang Disukai Wanita

Gelang dari logam emas sudah ditemukan dan dibuat menjadi perhiasan sejak ratusan tahun lalu. Seiring perkembangan zaman, model-model gelang emas juga terus berkembang. Saat ini sudah banyak model gelang emas kekinian yang patut untuk Anda koleksi. Model gelang bisa disesuaikan dengan karakteristik dan kenyamanan pemakainya. Setidaknya ada enam model gelang kekinian yang paling disukai wanita, berikut di antaranya:

Model Rantai

Model gelang yang paling populer di kalangan wanita muda adalah gelang rantai. Gelang rantai juga dikenal dengan nama bracelet. Karakteristiknya tidak kaku dan mengikuti bentuk tangan. Model gelang rantai dibedakan berdasarkan bentuk rantainya. Pasalnya ada banyak bentuk rantai seperti dikepang, terikat, anyaman, kombinasi, dan lain sebagainya. Keunggulan gelang rantai yaitu mudah dibesarkan atau dikecilkan karena ada pengaitnya.

Model Bangle

Gelang bangle merupakan kebalikan dari gelang bracelet. Gelang ini kaku jadi bentuknya tidak akan mengikuti pergelangan tangan. Ada dua jenis gelang bangle yaitu gelang yang tebal dan tipis. Gelang emas bangle tebal dikenal dengan nama gelang kurva dan manset. Bagian bawah gelang tersebut terbuka. Untuk mempercantik tampilan, biasanya ada motif yang ditampilkan. Sedangkan gelang tipis melingkar penuh di pergelangan tangan.


Model Charmbracelet

Model charmbracelet mirip dengan gelang rantai atau bracelet. Hal yang membedakan adalah hiasan kecil seperti manik-manik di gelang charm bracelet. Gelang satu ini memiliki tampilan yang mewah sehingga lebih sering dikenakan saat pergi ke pesta atau acara besar lainnya. Jika ingin menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari, Anda bisa memilih gelang charmbracelet yang tipis. 

Model Luxury

Dari namanya Anda mungkin sudah menduga bagaimana bentuk dan desain dari gelang satu ini. Sesuai dengan namanya, gelang emas luxury adalah gelang mewah dan glamor. Kemewahan dari gelang ini hadir dari hiasan berupa berlian atau batu mulia jenis lainnya.

Selain berlian, beberapa batu permata yang juga bisa dipadukan dengan model luxury adalah safir, zamrud, dan ruby. Semakin banyak batu permata yang digunakan, tampilan gelang akan semakin mewah. Gelang luxury biasanya menggunakan desain bracelet atau bangle namun dengan tambahan berlian indah.

Model Beads

Model beads juga termasuk model gelang yang populer dan disukai wanita. Beads sendiri berarti manik-manik. Jadi gelang ini terdiri dari manik-manik yang berasal dari batu berlian atau batu permata lainnya. Desainnya sangat kekinian sehingga bisa membuat mereka yang memakainya lebih fashionable. Anda juga bisa menggunakannya di berbagai kesempatan, termasuk acara formal dan penting.

Model Cuff

Model gelang terakhir yang mungkin Anda sukai adalah model cuff. Gelang ini memiliki tampilan seperti huruf C, jadi tidak ada pengaitnya. Secara umum, gelang ini mirip dengan gelang bangle. Namun model cuff terlihat lebih minimalis, simpel, dan elegan. Dulu gelang cuff hanya berdesain polos saja. Namun variasinya semakin banyak hingga kini ada yang menggunakan batu berlian juga.

Itulah enam model gelang emas kekinian yang bisa Anda koleksi. Mondial Jeweler juga menjual berbagai model gelang mulai dari rantai hingga bangle. Kelebihan perhiasan dari Mondial Jeweler yaitu berlian berkualitas MEC Ultimate. Selain itu, desainnya juga simple cocok untuk anak muda yang suka kepraktisan.

Namun jika Anda menginginkan desain yang mewah dan megah, Mondial Jeweler juga menawarkan nya. Selain gelang, Anda juga bisa membeli kalung, anting, dan cincin sebagai pelengkap. Informasi lain mengenai koleksi Mondial Jeweler ada di www.mondialjeweler.com. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.