Butuh Modal untuk Usaha? Pinjaman Modal Usaha Syariah Solusinya

Mengembangkan usaha untuk menjadi lebih besar dan berskala internasional adalah dambaan semua pemilik bisnis. Hanya saja, tidak sedikit yang terbentur dengan masalah dana sehingga mau tidak mau rencana tersebut hanya tinggal rencana. Namun, sekarang ini tidak usah bingung lagi karena cukup banyak lembaga yang menawarkan fasilitas untuk mengatasi masalah keuangan. Salah satunya adalah pinjaman modal usaha Syariah yang mengusung syariat Islam sebagai dasar untuk mengatur segala ketentuan.

Sekarang ini cukup banyak Bank yang menawarkan program ini dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi setiap nasabah untuk mengembangkan usaha. Namun, terkadang persyaratan yang diberikan cenderung memberatkan seperti suku bunga yang terlalu tinggi hingga masa pengembalian dana yang ada. Nah, dengan mengusung ketentuan yang berdasarkan pada syariat Islam maka hal ini lebih diperingan lagi.

Misalnya saja bagi mereka yang mau mengambil pinjaman modal usaha Syariah maka waktu yang diberikan bisa ditentukan sesuai dengan kesanggupan si nasabah itu sendiri. Bahkan, selama jangka waktu yang sudah diberikan tersebut nilainya selalu tetap alias fixed.

Salah satu Bank yang turut ambil bagian dalam program ini adalah Bank Danamon. Adapun Bank plat merah ini menawarkan dua skema atas pembiayaan investasi berbasis Syariah. Tujuannya adalah untuk memberikan keuntungan bagi nasabah. Yang pertama adalah pembiayaan investasi Syariah skema jual beli atau biasa disebut dengan Murabahah. Kemudian, yang kedua adalah skema leasing syariah atau IMBT.

Tentu keduanya memiliki perbedaan masing masing dimana Anda harus mengetahui secara detail dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Untuk mendapatkan informasi ini Anda bisa mengunjungi situs resmi Bank Danamon. Disana nantinya akan banyak penjelasan singkat mengenai jenis pinjaman dengan model seperti ini. Termasuk, persyaratan apa saja yang harus disiapkan mulai dari KTP, dokumen pendukung hingga pengisian data yang diperlukan.

Tertarik? Anda bisa mengajukan aplikasi dengan cara mudah yaitu mengunjungi langsung kantor cabang Bank Danamon terdekat. Atau, dengan menggunakan aplikasi online yang ada pada website Bank Danamon. Yuk, buruan ajukan aplikasi pinjaman modal usaha Syariah untuk berbagai kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.