5 Tips Memilih Berlian Beautiful Signatures Biar Penampilan Semakin Glowing



Perhiasan yang tepat akan berpengaruh pada keseluruhan penampilan Anda. Aksesoris ini membuat penampilan tampak lebih elegan dan cantik. Bahkan bisa menampilkan kepribadian pemakainya. Dengan banyaknya beautiful signatures di luar sana, tentu Anda sering bingung bagaimana cara padu-padannya. Nah, biar cantik dan anggun, Anda wajib mengikuti beberapa aturan memakai perhiasan berikut ini. 

Mengikuti Aturan "Less Is More"

Banyak sekali para pemakai perhiasan yang sering asal menumpuk-numpuk aksesoris ini di tubuh. Aturan "less is more" harusnya selalu diperhatikan dalam hal ini untuk mengalihkan perhatian mata. Makanya, sebelum pergi keluar, evaluasi penampilan Anda dengan berdiri di depan kaca besar, apakah perhiasan yang dipakai sudah mengikuti aturan ini apa belum. Perlu diingat, memakai beberapa perhiasan memang tidak dilarang, tapi yang terpenting adalah menciptakan harmoni. Dengan melakukan  hal ini, Anda akan menenggelamkan kesan glamor Anda. 



Rawat Jari Tangan Dan Kuku

Saat memakai perhiasan yang cantik dan mewah seperti cincin misalnya, mata orang lain akan langsung tertuju pada jari-jemari. Nah, bila sudah memakai perhiasan yang bagus, sangat tidak mungkin kalau Anda tidak menghias kuku-kuku Anda. Penampilan akan terkesan jomplang. Pastikan saat ada acara, dan Anda berencana memakai perhiasan yang mewah, lakukan manicure terlebih dahulu dan cat kuku Anda supaya penampilan semakin sempurna. Hal sepele seperti ini akan mendompleng penampilan jadi jauh lebih menarik. 

Pilih Salah Satu Yang Menonjol

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, padu padan perhiasan tidak boleh saling bertumpuk. Sebagai contoh, kalau Anda ingin memakai kalung yang glamor dengan taburan berlian yang mengkilau, Anda tidak perlu memakai anting dan cincin yang mencolok. Begitu juga dengan pakaian yang dipilih. Memilih pakaian juga harus diimbangi dengan aksesoris yang dipilih. Dengan liontin yang besar dan mewah, Anda memerlukan atasan yang lebih sederhana dengan warna gelap atau satu warna saja.

Selain memperhatikan banyaknya perhiasan yang dipakai, Anda juga harus memperhatikan acara yang juga dihadiri. Saat menghadiri hajatan nikah misalnya, Anda pasti lebih cocok kalau tampil glamor. Kalau menghadiri upcara pemakaman, sepasang anting simple dengan pakaian yang sederhana sudah cukup. 

Pilih Kalung Yang Cocok Dengan Neckline 

Sebelum memutuskan memakai sebuah perhiasan, lebih baik lihat dahulu panjang kalung dan jenis liontin nya. Neckline juga penting karena ini bisa membuat ilusi tertentu pada penampilan. Untuk Anda yang memiliki leher panjang, pilihlah rantai pendek agar leher panjangnya lebih terlihat jenjang. Nah, untuk kalung yang rantainya panjang ini biasanya untuk memfokuskan penglihatan pada collarbones.

Pilih Anting Yang Benar

Tahukah Anda, anting bisa menjadi aksesoris yang sangat ampuh dalam merubah penampilan. Namun anting ini harus hati-hati dalam memilihnya, terlebih lagi hal ini berkaitan dengan model rambut. 

Jika Anda menggerai rambut Anda, perhiasan akan tertutup oleh rambut. Pastikan untuk memakai kancing anting biar tidak lepas. Selain itu, memilih anting yang lebih besar dan terlihat ketika rambut digerai juga jadi pilihan bagus. Kalau Anda memakai rambut model bun, memilih anting model klasik sangatlah bijaksana.

Tambah Rasa Percaya Diri Anda Dengan Koleksi Beautiful Signatures Dari Mondial

Mondial menyediakan aneka produk perhiasan mulai dari kalung, cincin dan emas bertabur berlian untuk menunjang penampilan Anda. Salah satu koleksi andalan untuk tajuk Beautiful Signatures adalah Reinette Collection yang melambangkan pertemanan sejati dengan desain simpul pita yang juga melambangkan ikatan yang kuat. Perhiasan ini memiliki 0.3 carat dengan taburan warna berlian putih yang memiliki excellent cut.

Pastikan Anda membeli produk-produk dari Mondial Jeweler yang hadir dengan berbagai model kalung, cincin dan anting. Jangan lupa untuk menerapkan tips-tips di atas agar penampilan Anda semakin sempurna. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.