Rekomendasi Gelang Kekinian yang Patut Anda Pertimbangkan

Gelang memang menjadi salah satu aksesoris yang jarang dikenakan oleh wanita dibandingkan dengan cincin. Namun setidaknya Anda perlu memiliki satu atau dua koleksi gelang kekinian yang bisa digunakan kapan saja. Pasalnya penggunaan gelang sama pentingnya seperti cincin. Anda bisa tampil lebih cantik dan elegan dengan gelang yang cocok. Jika sedang mencari gelang dengan model kekinian, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

Gelang Bangle

Model gelang pertama yang bisa Anda jadikan pertimbangan adalah model gelang yang paling populer yaitu gelang bangle. Kelebihan model gelang bangle yaitu memiliki tampilan simple, klasik, namun tetap cantik dan juga menawan.

Biasanya gelang bangle menggunakan material berupa perak, emas kuning, dan juga tembaga. Ukurannya tidak terlalu tebal sehingga membuat Anda bisa menggunakan beberapa gelang bangle sekaligus. Selain pesta, Anda juga bisa menggunakan gelang bangle untuk aktivitas sehari-hari.

Gelang Tennis

Dibandingkan model gelang bangle, model gelang tennis adalah model gelang yang baru populer. Keunikan dari gelang tennis yaitu penggunaan batu berlian kecil yang memanjang menghiasi gelang. Adanya berlian tersebut tentu saja membuat gelang tampak lebih indah lagi.

Selain emas, gelang tennis juga bisa menggunakan material berupa perak dan platinum. Harganya beragam sesuai dengan jumlah berlian yang disematkan dan material yang digunakan.

Gelang Variasi Bola Kembar

Rekomendasi gelang emas kekinian selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah gelang variasi bola kembar. Namanya memang terdengar cukup unik, namun tampilannya sangat indah dan menawan. 

Dikatakan sebagai bola kembar karena pada ujung gelang terdapat dua bola dari emas sebagai pemanis. Kebanyakan gelang variasi bola kembar terbuat dari emas kuning. Tapi Anda juga bisa menemukan gelang dari emas putih.

Gelang Rosalyn

Sama seperti gelang bangle yang kebanyakan tipis, gelang rosalyn juga dibuat tipis atau tidak terlalu tebal. Anda bisa menemukan gelang rosalyn dari berbagai material, yang paling sering adalah emas kuning dan emas putih. Adanya pengait pada gelang model rosalyn memudahkan Anda untuk melepas dan memasangnya. Karena kesan simple yang ditampilkan, Anda bisa menggunakan gelang rosalyn untuk keseharian.

Gelang Charm

Gelang terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah gelang charm yang tidak pernah sepi peminat. Biasanya para remaja yang menyukai gelang model satu ini. Pasalnya modelnya sendiri tampak girly sehingga cocok untuk remaja yang berada di masa puber. Anda bisa menambahkan nama atau inisial untuk membuat gelang terasa lebih eksklusif.

Gelang Berlian Cantik dari Miss Mondial dan Mondial Jeweler

Miss Mondial dan Mondial Jeweler merupakan brand perhiasan berlian yang menawarkan berbagai macam perhiasan, salah satunya yaitu gelang. Gelang dari brand satu ini terkenal menarik, indah, dan juga unik. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh melewatkannya ketika sedang mencari gelang berlian. 

Salah satu koleksi gelang kekinian dari Miss Mondial & Mondial Jeweler adalah Cherie Slider Bracelet. Desainnya beragam mulai dari round, tennis, heart, hingga square. Dengan desain yang beragam tersebut, Anda bisa menyesuaikan dengan budget maupun selera. 

Kamu bisa tampil casual, modern, serta simple dengan model yang tepat. Apalagi berlian asli yang disematkan berkualitas tinggi. Berlian tersebut terbukti keasliannya karena memiliki sertifikat dari lembaga penilaian berlian yang kredibel. Apakah Anda tertarik dengan Cherie Slider Bracelet dari Miss Mondial & Mondial Jeweler? Segera kunjungi toko fisiknya untuk melakukan pemesanan. Atau Anda juga bisa mengakses website resminya di alamat www.mondialjeweler.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.