Kenali Sebelum Beli, Inilah Spesifikasi Panther Pilihan Anda


Isuzu Panther memang memiliki spesifikasi panther yang mumpuni. Mempunyai kelebihan yang begitu signifikan pada saat itu dengan mengusung mesin diesel yang teruji sangat tangguh sanggup menemani pengemudi menempuh perjalanan jarak jauh dengan irit bahan bakar.


Tidak cuma itu Isuzu Panther juga mobil keluarga yang mumpuni banyak penumpang, dan mempunyai kesan mobil klasik. Varian ini begitu digemari oleh kalangan  usia lanjut saat ini. Tetapi tidak sedikit golongan muda yang begitu menyukainya untuk dipakai tiap hari ataupun dikonteskan dalam ajang modifikasi mobil, Isuzu Panther pula sering turun di ajang dunia balap lokal.


Spesifikasi Isuzu Panther


Spesifikasi Isuzu Panther 1991 dengan mengusung mesin berkode c223 berkapasitas mesin 2238 cc OHV dengan teknologi indirect injection. Dengan pembekalan ini sanggup menciptakan tenaga sampai 58 dk pada putaran mesin 4500 Rpm. Terdapat 4 jenis dari Panther generasi awal ialah jenis Hi Grade, Royale, Total Assy, serta Standart. 





Isuzu Panther 1997 yang ialah generasi kedua mempunyai kapasitas mesin 2500 cc OHV dengan direct Injection serta lebih bertambah 86 dk pada putaran 3900rpm. Jenis Standar, Deluxe, Royal, Grand Royal, New Royal, Hi sporty, Hi- grade, serta New Hi- grade.


Isuzu Panther 2000 generasi ini mempunyai spesifikasi mesin sama dengan generasi 1997 yang mempunyai kode 4ja1 2500 cc OHV direct Injection tetapi tidak lagi muat mesin diesel sebab dinilai tidak ramah lingkungan. Pada generasi ini memang mempunyai tampilan yang lumayan dinamis sehingga sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya.


Namun senantiasa tertanam karakteristik khas Isuzu Panther pada bagian lampu depan. Dengan mengusung jenis dari generasi ketiga ini yaitu SM, LM, SV, LV, SS, LS, Tur, serta Grand Tur.


Spesifikasi Isuzu Panther 2005, dengan melaksanakan bermacam pergantian untuk membetulkan kekurangan Isuzu Panther mulai merombak speknya sebagai pembaruan di persaingan otomotif mobil. Untuk dapur pacu mesin senantiasa memakai dengan generasi sebelumnya.

Hanya saja buat beberapa jenis spesifikasi panther memakai mesin baru diberi turbo supaya lebih ramah lingkungan serta sesuai dengan standar EURO. Bagian lampu didesain lebih modern serta pergantian pada gill yang nampak lebih elegan. Generasi ini mengusung jenis Smart FF, Smart, LV FF, LV, LS Turbo, Tur, serta Grand Tur.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.