Inspirasi Model Cincin Berlian Wanita



Salah satu hal yang tidak pernah lepas dari kaum wanita adalah perhiasan. Karena perhiasan dapat memancarkan aura keindahan serta kecantikan yang dimiliki seorang wanita. perhiasan sendiri terdiri dari beberapa macam yakni kalung, anting, cincin, gelang dan aksesoris lainnya. Dalam setiap kesempatan ataupun sebuah acara baik acara formal maupun non formal, seorang wanita akan tampil anggun dengan mengenakan sebuah perhiasan. Di Antara ragam perhiasan yang paling menjadi favorit bagi kaum wanita adalah cincin berlian solitaire.

Cincin yang berhiaskan berlian memiliki pesona yang menawan bagi setiap orang. Kilauan indah dari berlian pada sebuah cincin sangatlah mempesona. Kilauannya yang sempurna, tahan lama, dan tidak akan berubah termakan usia. Perhiasan berlian akan terus bersinar dan berkilau seperti perhiasan baru meski telah dimiliki selama bertahun- tahun. Selain kilaunya yang unik berlian adalah lambang romantisme. Entah itu dari film, iklan, video klip, berlian seringkali digunakan sebagai simbol cinta. Mendapatkan cincin berlian seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi seorang wanita. ini merupakan hal yang romantic, dan hampir semua wanita bermimpi untuk memilikinya.



Cincin yang berhiaskan berlian memiliki jenis dan bentuk yang berbeda- beda. Setiap bentuk dan model yang berbeda memancarkan keindahan berlian yang berkilau. Pada umumnya, cincin yang berhiaskan berlian sering digunakan sebagai cincin pertunangan saat momen Valentine seperti pada bulan februari. Beberapa model cincin yang sering digunakan sebagai cincin pernikahan adalah cincin berlian solitaire, cincin tunggal dengan satu mata berlian sebagai center stonenya.

Cincin berlian Solitaire

Cincin berlian ini merupakan cincin tunggal yang memiliki satu mata berlian pada sentral cincin. Cincin jenis ini memiliki berbagai bentuk dan model potongan berlian yang sangat indah dan menarik. Secara umum, cincin model ini memiliki band yang tidak terlalu besar dan cenderung lebih ramping dibandingkan dengan yang lainnya. Cincin berlian solitaire memiliki bentuk potongan berlian seperti round, oval, princes, emerald, marquise dan heart. Setiap potongan berlian dapat memancarkan aura kecantikan yang anggun dan menawan bagi setiap orang. 

Cincin berlian Cluster

Cincin berlian wanita cluster memiliki bentuk band dan model yang sedikit berbeda dari yang lainnya. Pada umumnya band pada sebuah cincin berbentuk bulat melingkar pada jari dengan diameter yang berbeda- beda. Sedangkan pada cincin berlian cluster, memiliki bentuk band yang unik dan menarik. Desain dan bentuk band cincin cluster bisa berliuk-liuk, berliku, ataupun bertumpuk sesuai dengan kreativitas sang perancang. Ciri khas dari cincin berlian cluster adalah kreasi pada bandnya yang beliuk dan bervariasi. Cincin berlian cluster sangat cocok bagi Anda yang menyukai hal unik dan kreatif.

Cincin dengan mata berlian lebih dari Satu

Pada model cincin berlian Solitaire kita dapat melihat cincin dengan satu mata berlian di tengah, namun ada pula cincin dengan mata berlian lebih dari satu. Cincin berlian dengan mata berlian lebih dari satu biasanya memiliki desain yang unik dan menarik. Dengan variasi pada band yang dilengkapi dengan mata berlian yang banyak, akan menampilkan keindahan yang menawan pada sebuah cincin. pada umumnya, dalam cincin ini sang perancang perhiasan berlian asli menggunakan tiga mata berlian yang dipadu padankan dengan desain band yang indah. Sehingga terciptalah sebuah cincin berlian yang berkilau indah dan menawan. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki berbagai model cincin yang bertahtakan berlian, Anda dapat mengunjungi gerai perhiasan Mondial & Miss Mondial yang menyediakan berbagai model cincin yang bertahtakan berlian asli yang sangat indah dan berkilau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.