Memilih Jenis Ikan untuk Mpasi




Menyiapkan makanan sehat dan bergizi adalah satu tantangan tersendiri bagi orang tua. Pasalnya, tidak semua jenis makanan tersebut mau disantap. Meski demikian, bukan berarti harus menuruti kemauan si Kecil saja bukan? Nah, salah satunya adalah memastikan jika si Kecil mengkonsumsi ikan untuk mpasi yang bila diolah dengan tepat hasilnya akan sangat lezat. Dan sudah tentu, si kecil siap menyantapnya dengan lahap.


Berbicara soal jenis ikan tidak sedikit yang masih kebingungan apa saja yang sebaiknya diberikan. Nah, di artikel ini akan dibahas secara detail termasuk kandungan yang ada di dalamnya. Dengan harapan, Mam tidak kebingungan lagi memilih ikan untuk mpasi mengingat nilai gizinya sangat tinggi. Salah satu jenis ikan yang bisa diberikan adalah Salmon. 


Yup, siapa sih yang tidak kenal dengan ikan yang satu ini di mana kandungan gizinya cukup tinggi. Mulai dari omega 3 yang sangat bagus buat pertumbuhan si Kecil. Bahkan, menurut medis hanya dengan memberikan satu porsi salmon sudah memenuhi kebutuhan proteinnya sebanyak 80%. Nilai yang cukup tinggi bukan?


Untuk mendapatkan jenis ikan ini tidaklah sulit karena banyak dijual di berbagai pusat perbelanjaan besar. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau namun khasiatnya sangat tinggi. Jadi, jangan lupa untuk dimasukkan ke daftar belanjaan ya Mam.




Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 


Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ ╬▒Lipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.