Kenali Manfaat Susu Lactogrow 1-3 Tahun

manfaat susu lactogrow 1-3 tahun

Susu merupakan sebuah energi tambahan untuk tubuh. Apalagi tubuh anak-anak yang mudah terserang penyakit. Hal ini dikarenkan kekebalan tubuh yang kurang mencukupi. Bagi orang tua harus memenuhi kebutuhan anak-anak agar pertumbuhannya maksimal dan tidak mudah terserang penyakit. Biasanya usia 1 hingga 3 tahun anak mulai tumbuh lebih aktif. 

Tentunya orang tua tidak mengiginkan sang buha hatinya tumbuh tidak nyaman. Bunda bisa menambah asupan gizi berupa susu lactogrow yang bisa disesuikan dengan usia buah hati anda. Susu ini kaya manfaat yang cocok pada masa pertumbuhan buah hati. Namun, bunda harus mengenali bagaimana manfaat susu lactogrow 1-3 tahun.

Manfaat dan Kandungan Susu Lactogrow

manfaat susu lactogrow 1-3 tahun

Manfaat susu sebagai enegi tambahan untuk sang buaha hati. Tak hanya itu, susu juga memberikan energi hingga membantu pembentukan sel atau pengembangan organ yang lain seperti tulang dan gigi. Kali ini bunda harus mengenali bagaimana manfaat susu lactogrow 1-3 tahun yang cocok dikonsumsi untuk sang buah hati. 

Kandungan yang ada di dalamnya  begitu bermanfaat dan cocok dikonsumsi buah hati pada usia 1 hingga 3 tahu. Seperti halnya kandungan vitamin dan mineral serta minyak ikan di dalamnya begitu membantu tumbuh kembang buah hati. Tak lupa terdapat pula omega 6 yang dibutuhkan oleh tubuh sang buah hati. 

Susu lactogrow ini pun telah teruji dengan klinis. Bunda tak usah khawatir terkait kandungan dan keamanannya. Susu ini telah dipercaya oleh para orang tua untuk dikonsumsi oleh buah hatinya. Anda jangan sampai ketinggalan karena banyak buah hati yang juga begitu meyukai susu lactogrow. Tak hanya itu, komposisi yang ada pun juga diperhitungkan di dalamnya. Seperti halnya kandungan laktosa, kemudian campuran minyak nabati yang mengandung antioksida askorbil palmitat. 

Susu lactogrow telah hadir dengan banyak varian. Salah satunya adalah lactogrow yang khusus untuk bauh hati pada usia 1 hingga 3 tahun. Di sisi lain, bunda juga harus mengetahui apa saja manfaat susu lactogrow 1-3 tahun ini. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.