Hadiah Unik Sebagai Kado Pernikahan Untuk Pasangan Hidup Tercinta

hadiah unik

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup dari banyak manusia di dunia ini. Selain membina rumah tangga, memiliki keturunan juga menjadi banyak alasan manusia memilih menikah dan menjalin kehidupan dengan orang tercinta di setengah hidup mereka. Tak jarang untuk merayakan ulang tahun pernikahan, hadiah unik diberikan kepada pasangan sebagai tanda cinta kasih mereka.

Menariknya, hadiah tidak harus selalu pihak pria yang memberikan. Sebagai seorang istri, Anda juga bisa memberikan hadiah unik untuk suami tercinta. Misalnya dengan memberikan sesuatu yang mereka sukai, seperti memberikan cincin dengan batu alam pada bagian tengahnya dan dibalut dengan hiasan permata disekelilingnya.

Hadiah Unik Untuk Suami Tercinta

Tidak jauh beda dengan perempuan, kaum pria bila diberi hadiah juga akan senang sekali. Apalagi kado yang diberikan di momen-momen penting dalam hidupnya. 

hadiah unik

Dan untuk memberikan kado untuk pria, sebenarnya tidak terlalu merepotkan. Karena umumnya pria lebih menyukai hal-hal yang simpel. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi hadiah ulang tahun yang paling disukai oleh suami. Diantaranya adalah:

Kemeja dan dasi

Bila suami Anda seorang pekerja kantor, memberikan kemeja dan dan dasi bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilihlah warna kemeja yang belum dimiliki suami, dengan demikian koleksi kemeja dan dasinya akan semakin bertambah dan bisa memadu padankan dengan warna-warna yang serasi antara kemeja dan dasi yang sebelumnya sudah dimiliki.

Dompet

Meskipun bentuknya sederhana, namun dompet merupakan benda penting yang selalu ada di saku atau kantong celana pria. Anda bisa memilih dompet sebagai kado untuk suami yang hobi menaruhnya dalam kantong, meskipun tidak ada isinya.

Tas

Tidak seperti kaum wanita, untuk pria tas bukanlah kebutuhan yang penting. Tapi, untuk disaat-saat tertentu tas bisa menjadi penting. Oleh sebab itu untuk memberikan tas sebagai hadiah sebaiknya perhatikan kebutuhan yang mereka butuhkan, agar dipakai selalu.

 T-shirt atau Kaos

Meski terlihat murah, namun kaos atau t-shirt merupakan pakaian yang paling sering dipakai pria saat di rumah atau saat sedang santai. 

Bila ingin memberikan kaos, maka pilih kaos yang berbahan adem dan lembut.

Sepatu atau Sandal

Biasanya pria sangat senang bila dibelikan alas kaki yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Anda dapat memilih sepatu atau sandal sebagai hadiah untuk suami. Sesuaikan juga dengan kebutuhan yang mereka butuhkan untuk kegiatan kesehariannya.

Sebelum memberikan sepatu sebagai hadiah sepatu, Anda harus pastikan bahwa Anda  mengetahui ukuran kaki suami secara pasti.

Jam tangan

Mungkin tidak semua pria senang diberikan kado jam tangan, namun untuk pria yang sudah berusia biasanya membutuhkan jam tangan sebagai alat penunjuk waktu.

Tapi tidak jarang juga sebagian pria ada yang suka mengumpulkan jam tangan. Karena tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai penunjuk waktu, tetapi juga bisa dipakai sebagai penunjang penampilan mereka. Bila Anda ingin memberikan jam tangan sebagai kado, maka pilihlah jam tangan yang kekinian, keren, dan juga mewah. 

Jaket

Hampir kebanyakan pria sangat senang memakai jaket. Tidak hanya untuk melindungi badan dari dingin, tapi jaket juga bisa membuat mereka tampil dengan percaya diri. Bila Anda ingin memberikan jaket sebagai kado, maka pilihlah jaket yang sesuai dengan kebutuhannya. Ada banyak jenis jaket, namun untuk pria yang sudah menikah jaket dari kulit atau berbahan jeans yang paling diminati.

Perhiasan

Mungkin terdengar aneh bila memberikan pria kado dengan perhiasan. Tapi, tanpa Anda sadari bahwa tidak sedikit pria yang senang bila diberikan hadiah perhiasan berupa cincin dengan batu alam sebagai matanya, atau kalung emas kuning/putih. 

Anda bisa memberikan perhiasan kalung atau cincin sebagai hadiah unik kepada suami, untuk bukti bahwa cinta Anda sangat besar kepada suami.

Untuk pilihan kado yang terakhir, Anda dapat memilih The Palace sebagai tempat yang tepat untuk mencari hadiah unik. Karena di sana Anda akan dilayani dan diberikan informasi mengenai hadiah yang ingin Anda persembahkan sebagai hadiah pernikahan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.