Cara Penyajian Susu S26 Gold yang Baik dan Benar

Anak-anak yang menginjak usia toddler telah memasuki tahapan terpenting di dalam proses pertumbuhan dan perkembangannya. Pada usia tersebut mereka akan memiliki perkembangan kecerdasan dan kreativitas yang cukup tinggi sehingga peranan Mam sangat penting untuk mengarahkan buah hatinya agar mampu tumbuh dan berkembang menjadi anak yang cerdas. 

Selain dengan selalu mendampingi berbagai macam pertumbuhan dan perkembangan yang akan dilalui oleh sang buah hati, Mam juga perlu memberikan asupan nutrisi dan gizi yang lengkap untuk menunjang fase tersebut. Salah satu caranya adalah dengan memberikan susu pertumbuhan anak S26 Gold yang efektif Memberikan manfaat besar untuk perkembangan kecerdasan otak anak.

Susu pertumbuhan anak S26 Gold dipercaya akan asam linoleat omega-3 dan asam linoleat Omega 6 yang menjadi asam lemak esensial baik untuk pembentukan DHA dan AA yang berperan penting untuk mengembangkan kecerdasan anak-anak. Kandungan kolin dan zat besi yang ada di dalamnya juga akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi daya Nalar dan perkembangan otak. 


Semua itu akan disempurnakan dengan kandungan 24 MG per saji yang mampu memenuhi kebutuhan DHA harian. Susu pertumbuhan anak S26 Procal gold juga memiliki manfaat lain yaitu mendukung pertumbuhan tubuh anak-anak dengan kandungan Alfa laktalbumin yang mudah diserap oleh tubuh. Terdapat juga kandungan vitamin D fosfor hingga kalsium yang mampu mempertahankan kepadatan gigi dan tulang serta mendukung pertumbuhan agar lebih optimal.

Selain memiliki kandungan yang sangat lengkap, susu pertumbuhan anak S26 Gold juga sangat mudah untuk disajikan. Berikut ini ada beberapa langkah yang perlu dilakukan saat akan menyanyikan susu pertumbuhan anak tersebut langkah yang pertama adalah dengan mencuci tangan hingga bersih sebelum menyiapkan S26 Procal gold cuci gelas yang akan digunakan, Tuangkan air hangat sesuai takaran ke dalam kelas tersebut, tuangkan susu yang akan diseduh sesuai dengan takaran hingga aduk sampai merata. Takaran susu yang akan di situ harus sesuai dengan ukuran karena apabila tidak sesuai maka akan beresiko mengakibatkan anak-anak kekurangan cairan atau zat gizi yang diperlukan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.