Keuntungan Apabila Menggunakan Dompet Digital

dompet digital

Transaksi cashless atau non tunai sudah menjadi salah satu jenis transaksi yang populer di kalangan masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan semakin tingginya pengguna dompet digital atau e-wallet saat ini. Merebaknya metode pembayaran cashless dengan e-wallet memang wajar. Pasalnya, sistem pembayaran tersebut memberikan banyak keuntungan untuk penggunanya. Penasaran apa saja keuntungan tersebut? Simak pembahasannya berikut ini:

Aman

Sistem cashless yang digunakan membuat Anda tidak perlu khawatir dengan pencurian atau kehilangan uang. Setiap layanan juga memiliki sistem keamanan yang tinggi agar tidak mudah di-hack atau dibobol. Yang terpenting Anda mengikuti anjuran agar keamanan akun terjaga dengan baik.

dompet digital

Praktis dan Efisien

Keuntungan selanjutnya dari penggunaan dompet digital atau e-wallet yaitu transaksi lebih praktis serta efisien. Anda tidak perlu menggunakan kartu ketika akan melakukan pembayaran. Selain itu, layanan ini juga bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan seperti internet, air, listrik, dan lain sebagainya.

Membayar dengan Nominal Pas

Salah satu kesulitan jika membayar dengan uang cash adalah uang yang tidak bisa pas. Bahkan terkadang Anda harus merelakan sebagian uang karena tidak ada kembalian. Dengan e-wallet, uang yang dibayarkan bisa pas sesuai nominal yang diminta. Jadi Anda tidak perlu kesulitan menyediakan uang receh.

Banyak Promo

Berbagai penyedia layanan e-wallet menghadirkan benefit berupa promo-promo menarik. Promo yang paling banyak adalah dalam bentuk cashback dan diskon. Biasanya Anda bisa mendapatkan benefit tersebut apabila melakukan transaksi di merchant-merchant tertentu.

Bisa Digunakan untuk Berbagai Transaksi

E-wallet yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi seperti air, internet dan listrik membuat Anda lebih mudah membayar tagihan bulanan tersebut. Jadi Anda tidak perlu kerepotan datang ke kantor cabang atau agen terdekat untuk membayarnya. Pasalnya, pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja melalui ponsel.

Itulah berbagai macam keuntungan yang bisa dirasakan jika Anda menggunakan dompet digital atau e-wallet. Salah satu bank yang menyediakan layanan ini adalah Bank Danamon dengan produk D-Save. Beberapa kelebihan yang dimiliki diantaranya yaitu bebas biaya transaksi, bebas biaya admin dan bebas biaya tarik tunai. Selengkapnya mengenai D-Save dari Bank Danamon bisa Anda lihat di website www.danamon.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.