Fitur Faspay Billing yang Membantu dalam Pengiriman Invoice Hotel

invoice hotel

Bisnis perhotelan saat ini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi kini travelling atau liburan dijadikan kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Karena hal tersebut, pada musim liburan pasti setiap hotel akan sibuk menerima reservasi atau booking dari pelanggan. Saat hal tersebut terjadi maka Anda harus melakukan persiapan dengan baik agar tidak ada kendala. Pasalnya, ketika banyak yang melakukan booking maka Anda harus mengirim invoice hotel dalam jumlah yang banyak pula.

Mengaktifkan layanan Faspay Billing menjadi solusi untuk bisnis perhotelan Anda. Banyak fitur yang akan membantu bisnis berjalan lebih lancar. Lebih lengkapnya simak penjelasannya berikut:



Fitur dari Layanan Faspay Billing


Fitur-fitur berikut ini memang diberikan untuk membantu industri perhotelan dan industri lainnya. Langsung saja berikut ini adalah fitur-fiturnya:

1. Mengirim bill secara terjadwal

Anda bisa menyiapkan terlebih dahulu bill yang akan dikirim kemudian mengatur waktu pengiriman. Maka bill akan terkirim sesuai jadwal yang telah Anda atur.

2. Mass bill

Ketika banyak pelanggan, Anda pasti harus mengirim bill dalam jumlah yang banyak. Mass bill bisa Anda lakukan tanpa ada kesalahan. Penerima juga bisa segera menerima bill melalui email mereka.

3. Mengirim invoice online

Mengirim invoice secara online dapat menghemat waktu dan tenaga. Anda bahkan tidak perlu bertatap muka dengan pelanggan. Hal ini juga menjadi keuntungan bagi pelanggan sehingga mereka suka bertransaksi di hotel Anda.

4. Customization

Anda bisa mengatur invoice hotel yang dikirim melalui fitur customization. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan yaitu mengganti font, menambahkan logo, dan lain sebagainya. Jadi invoice yang dikirimkan ke pelanggan tetap terlihat eksklusif.

Cara Mendaftar Layanan Faspay Billing


Cara mendaftarkan bisnis pada layanan ini terbilang tidak terlalu sulit. Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online. Kunjungi website faspay.co.id kemudian daftarkan perusahaan dengan mengisi formulir yang disediakan. Isi dengan benar dan lengkap sesuai perintah. Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan username dan password yang bisa digunakan untuk masuk ke dalam sistem.

Itulah berbagai penjelasan mengenai layanan Faspay Billing untuk pengiriman invoice hotel. Perlu Anda ketahui bahwa Faspay merupakan payment gateway pertama yang berhasil mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia. Jadi jangan khawatir karena keamanan transaksi pasti terjaga dengan baik. Cari tahu informasi selengkapnya mengenai layanan dari Faspay di website faspay.co.id.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.