Strategi Internet Marketing Menggunakan PPC

Video Advertising

Internet marketing dari waktu ke waktu mengalami peningkatan yang sangat siginifikan. Semua orang pada saat ini bisa berkecimpung dengan dunia internet marketing. Dunia internet marketing tidak akan bisa dilepaskan dari dunia periklananan karena kita akan mendapatkan sejumlah pendapatan dari iklan yang ada di dalam halaman website yang kita miliki. Secara sederhana setiap pengunjung halaman website yang kita miliki apabila mengklik sejumlah iklan yang ada di dalam halaman tersebut akan memberikan sejumlah dana yang diakumulasikan hingga menjadi nominal tertentu. 

Akan tetapi pada saat ini dengan pengguna internet yang semakin banyak, kebanyakan enggan mengklik sejumlah iklan yang ada di dalam sebuah halaman website yang kita kelola. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membuat Video Advertising yang akan lebih meningkatkan minat sejumlah pengguna halaman website yang dikelola.


source: https://www.exoclick.com/wp-content/uploads/2016/07/8-tips-video-ad.jpg

Video Advertising menjadi pilihan yang lebih tepat karena presentasi viewers yang mengklik iklan akan lebih banyak jika dibandingkan dengan iklan konvensional. Pay per click atau PPC marketing adalah sebuah wadah periklanan digital yang bisa digunakan oleh siapa saja agar mampu menaruh iklan di sebuah halaman website. Biasanya ada dua macam pilihan PPC yang sering digunakan di antaranya adalah text adds dan banner adds.

Text advertisment merupakan iklan yang berupa teks saja sedangkan banner advertisment adalah iklan yang berupa gambar. Kedua macam jenis periklanan tersebut bisa dibayarkan apabila di klik oleh sejumlah pengguna yang mengunjungi halaman website tersebut.

Untuk Video Advertising menjadi pilihan yang lebih praktis dan mudah khususnya bagi pengelola halaman website karena iklan berjenis video biasanya memiliki beberapa macam keuntungan tersendiri salah satunya adalah mampu meningkatkan jumlah pengguna akun media sosial yang mengakses iklan tersebut. 

Video iklan pada saat ini tidak hanya hadir di sebuah media sosial akan tetapi di berbagai macam platform website. Akan tetapi salah satu kunci utama yang paling penting yang harus diperhatikan ketika ingin meningkatkan jumlah pengakses iklan yang kita pasang adalah dengan selalu menghadirkan konten yang berkualitas ketika akan di publish.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.