Deposito Online Bunga 7% Hanya di Bank Sinarmas

deposito online
Deposito merupakan investasi yang paling populer. Jenis investasi ini banyak dipilih karena tergolong mudah sekali. Bahkan, untuk pemula saja, investasi ini sudah lebih dari cukup. Saat ini bahkan telah tersedia deposito online bunga 7%. Dengan bunga yang besar, keuntungan deposito kita tentu akan jauh lebih besar bukan? Nah, saat ini, sudah cukup banyak sekali  deposito dengan penawaran bunga tersebut.

Salah satu bank yang menawarkan deposito ini adalah Bank Sinarmas. Bank Sinarmas merupakan salah satu bank terkemuka yang ada di Indonesia. Deposito ini menjadi salah satu penawaran terbaik dari Sinarmas.

Perbedaan Deposito Dengan Tabungan


Deposito sama dengan jenis tabungan. Namun, berbeda dengan jenis tabungan biasa, deposito akan memberi Anda keuntungan melalui bunga. Semakin lama depositonya, semakin tinggi juga keuntungan yang didapatkan.
deposito online

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan perbedaan dan kelebihan deposito dengan tabungan biasa.

1. Investasi Menguntungkan


Uang yang kita tabungkan melalui deposito, suatu saat akan berbunga. Bunga tergantung dari besaran persentase yang ditawarkan oleh bank. Nah, di sini, keuntungannya sekitar 7% dari dana yang Anda simpan. Semakin lama masa tabungan deposito Anda, maka akan semakin besar keuntungannya.

2. Minim Risiko


Deposito adalah jenis investasi yang memiliki risiko sangat minim sekali. Artinya, deposito adalah jenis investasi dengan tingkat risiko kerugian yang minim. Sehingga, sangat cocok sekali bagi pemula yang terjun dalam bidang investasi. Atau bagi Anda yang ingin tabungannya mendapatkan hasil.

3. Investasi yang Mudah Dijalankan


Ingin investasi yang tidak rumit dan mudah dijalankan? Investasi adalah salah satu pilihan yang tepat. Investasi ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Cukup dengan menyimpan uang saja, maka investasi Anda pun akan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan melalui tenor.
  

4. Bisa Dimulai dengan Modal Kecil


Keunggulan deposito lainnya adalah bisa dimulai dengan modal yang kecil. Anda bisa menggunakan deposito sebagai salah satu cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dengan cara yang mudah dan juga cepat. Investasi ini bisa Anda mulai dengan modal yang tidak terlalu besar.  

Pilihan Deposito Bunga 7% Bank Sinarmas


Deposito online yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas, sangat cocok untuk Anda. Karena, deposito ini menawarkan bunga besar. Deposito dari Bank Sinarmas sangat mudah diajukan. Dengan deposito online, Anda bisa mengajukannya juga secara online. Caranya yaitu melalui aplikasi SimobiPlus.

Cara mengajukan deposito ini sangat mudah, pertama-tama, silahkan login ke akun e-banking Bank Sinarmas. Setelah itu, buatlah rekening tabungan, kemudian silahkan cari kolom pendaftaran deposito. Setelah itu, masukkan informasi seperti biodata, nomor telepon, dan lainnya.

Pilih masa tenor atau jangka waktu deposito. Pilih sesuai keinginan Anda sendiri. Setelah selesai, deposito Anda akan langsung dipotong dari tabungan. Sangat praktis bukan?

Meski dilakukan secara online, sistem deposito ini sama dengan deposito pada umumnya. Anda tidak bisa mengambil uang deposito selama jangka waktu tertentu. Jangka waktunya sesuai dengan tenor yang dipilih.

Jika Anda mengambil di luar waktu masa tenor yang telah ditentukan, maka akan diberlakukan penalti. Terkait penalti, Anda bisa bertanya langsung ke pihak bank terkait. Dengan begitu, Anda bisa tahu berapa jumlah finalti yang diberlakukan.

Nah, demikian penjelasan terkait deposito online bunga 7% Bank Sinarmas. Untuk Anda yang tertarik, kini Anda bisa mengajukannya langsung secara online melalui aplikasi e-banking Bank Sinarmas. Kemudian, ajukanlah deposito melalui aplikasi tersebut. Akan tetapi, pastikan Anda sudah memiliki rekening tabungan dan tersedia uang dalam rekening Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.