Jenis Tabungan yang Bisa Anda Pilih

tabungan
tabungan

Menabung tentunya bukan suatu hal yang asing lagi ditelinga kita. Sebab sedari dini kita sudah diajarkan untuk menabung, terutama pada saat zaman menginjak bangku sekolah dulu. Menariknya, di zaman sekarang ini ada banyak sekali jenis-jenis tabungan yang bisa anda pilih. Adapun salah satu tabungan yang bisa anda pilih. Dengan menabung di jenius maka anda akan meraih banyak keuntungan dari rekening tabungan yang anda buka.

Mengapa kami merekomendasikan tabungan ini? Karena tabungan ini sangat cocok sekali untuk diikuti oleh para milenial yang gaya hidupnya serba ingin mudah dan praktis. Yang dimana untuk pembukaan rekening tabungannya saja, hanya cukup memerlukan pengunduhan aplikasinya di playstore ataupun appstore.


Dengan mengikuti tabungan ini, tentunya anda jadi bisa mengontrol keuangan dengan lebih mudah tanpa perlu repot-repot urus ini itu. Menariknya saat berhasil membuka rekening tabungannya, maka nasabahnya akan langsung mendapatkan 2 kartu debit yakni kartu kredit virtual dan kartu kredit yang berupa fisik.

Tidak sampai disitu saja, nasabah pun akan diberikan kartu kredit yang multifungsi yakni kartu kredit X-Card yang ada 3 macamnya. Ketiga kartu x card ini tentu tidak diciptakan tanpa alasan. Dengan adanya ketiga kartu yang diciptakan ini, tentunya para nasabahnya bisa mengontrol pengeluaran dengan baik.

Misal kartu yang satu untuk keperluan belanja bulanan, yang satunya lagi untuk keperluan bensin, dan yang satunya lagi untuk hal-hal yang sifatnya urgent. Dengan begitu para nasabahnya tidak perlu khawatir akan pengeluaran yang tidak biasa terkontrol setiap bulannya. Karena dengan tabungan ini, biaya pengeluaran anda per bulannya akan terdeteksi dengan baik karena akan ada laporan transaksinya.

Lalu bagaimana soal keamanan? Tenang saja, tabungan ini sudah dijamin keamanannya karena sudah turut diawasi oleh Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dan selain itu tabungan Jenius ini merupakan produk keluaran dari salah satu Bank terbesar di Indonesia yakni Bank BTPN yang sudah pasti teruji keamanan dan kredibilitasnya.

Jadi tunggu apalagi? yuk download aplikasi jenius sekarang juga di smartphone anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.