Cara Mendekorasi Apartemen Murah Tangerang yang Kecil

apartemen murah tangerang
Kerapian, dalam dekorasi, penting untuk ruang kecil supaya enak dipandang dan maksimal dalam pemanfaatan ruang. Untuk mengatur apartemen seperti apartemen murah Tangerang yang tentu berbanding lurus dengan ruang yang didapatkan berikut ini beberapa tips yang wajib dipraktekkan.

Atur lantai sesuai dengan pencahayaan


Saran lain yang bagus, untuk mengatur apartemen kecil, adalah mengamati pencahayaan yang dimilikinya. Meskipun mungkin tampak bohong, cahaya akan membuat tempat itu terlihat lebih besar atau kurang besar. Jika Anda menempatkan furnitur dengan benar, pencahayaan akan mensimulasikan bahwa ada lebih banyak ruang.

Cobalah untuk membuat distribusi berdasarkan tempat yang paling Anda butuhkan. Misalnya, kamar tidur dapat ditempatkan di area yang kurang terang (karena Anda akan menggunakannya untuk beristirahat) Sebaliknya, area ruang tamu akan lebih baik jika terkena sinar matahari dan pencahayaan. Jadi jika ada jendela, Anda bisa meletakkan sofa di depannya dan bukan dari belakang. Pastikan televisi tidak di depan sumber cahaya.

apartemen murah tangerang


Warna putih untuk mendapatkan lebih banyak ruang visual


Warna netral, yang dipadukan dengan banyak jenis warna dan corak lainnya (seperti biru). Tetapi cobalah untuk menjadikan target protagonis absolut. Mebel, langit-langit, lantai, dan / atau aksesori dapat berwarna ini. Anda akan melihat bahwa pencahayaan memantul dalam warna ini dan membuatnya menyebar ke seluruh ruangan. Ini adalah cara yang baik untuk mengambil keuntungan dari ruang, membantu membuatnya tampak lebih besar dan lebih terorganisir.

Manfaatkan setiap sudut


Penting untuk memanfaatkan setiap sudut ruang Anda. Amati dan, selain mendistribusikan furnitur dalam manfaat yang lebih baik bagi organisasi, itu juga baik mencari sudut yang dapat digunakan untuk menyimpan barang. Misalnya, gunakan langit-langit lemari atau rak, untuk memajang atau menyimpan barang-barang.

Anda juga dapat memanfaatkan sudut-sudut, ada furnitur yang sempurna untuk mereka dan mereka sangat berguna. Seperti sudut-sudutnya, langit-langit adalah kanvas perawan di mana Anda dapat menambahkan semua yang Anda inginkan. Anda dapat menggantung dari pot dengan bunga dan tanaman yang indah, ke wajan atau struktur untuk menyimpan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki langit-langit tinggi, manfaatkan mereka.

Peti, bangku atau wadah furniture


Dekorasi dengan belalai, saya menyukainya. Saya tidak tahu kalau anda Anda, tetapi mereka memberikan sentuhan khusus untuk dekorasi apa pun. Jika Anda tidak memiliki bagasi, Anda juga dapat menggunakan furnitur serupa yang memiliki ruang yang baik untuk menyimpan barang. Selain itu, penggunaan batang atau bangku sangat cocok untuk mendekorasi kamar mandi atau kamar tidur. Anda juga bisa meletakkannya di ruang tamu dan, ditutup, buatlah meja. Selain membantu Anda mengatur ruang, itu juga akan membantu Anda sebagai permukaan tambahan atau meja kopi.

Furniture yang dapat ditumpuk atau lipat


Atur ruang Anda, dengan furniture lipat atau dapat ditumpuk. Dengan cara ini, Anda akan selalu memiliki kursi atau meja untuk sarapan dan makan siang, tetapi itu dapat dengan mudah diambil. Beli kursi lipat atau stackable, meja lipat, tempat tidur lipat atau tempat tidur konversi. Perabotan dengan fungsi ganda, akan bagus untuk mengatur ruang kecil.

Furniture yang mengait di dinding


Jika Anda tidak lagi memiliki ruang untuk lebih banyak furnitur, dapatkan beberapa gantungan atau pengait untuk memanfaatkan dinding. Di dapur Anda bisa menggantung panci dan wajan; di kamar mandi untuk handuk atau di lorong untuk mengenakan mantel, tas, dll. Selain itu, kait ini akan luput dari perhatian jika Anda membelinya dengan warna terang atau transparan.

Yang benar adalah bahwa tidak masalah jika anda tinggal di apartemen murah Tangerang yang kecil atau besar, karena ada banyak ide untuk dipertimbangkan untuk ruang kecil. Yang terpenting, warna-warna terang akan banyak membantu Anda agar terlihat seperti ada lebih banyak ruang.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.