Nikmati Promo Monyay Jenius Sepanjang November

Nikmati Promo Monyay Jenius Sepanjang November
promo monyay jenius

Bank Jenius kembali memberikan inovasi sebagai wujud kepedulian terhadap nasabahnya. Yaitu promo bebas biaya transfer ke semua bank pada hari senin sampai dengan 30 November 2019. Promo bebas biaya transfer ke semua bank ini dinamakan promo Monyay Jenius yang mana salah satu mekanisme untuk mendapatkan promo ini adalah Anda melakukan transfer dari bank lain (bank BTPN tidak termasuk) dengan minimal nominal sebesar Rp. 500 ribu. 

Untuk biaya transfer sebesar Rp. 6.500 akan diganti oleh bank Jenius dan dibayarkan pada bulan berikutnya yaitu bulan Desember dengan tempo selambat-lambatnya 10 hari kerja. Promo bebas biaya transfer ini hanya berlaku 1x1x1 artinya untuk 1 kali transaksi transfer, 1 kali nasabah, dan hanya dalam 1 bulan saja. Selain itu untuk mendapatkan promo Monyay Jenius Anda harus melakukan transaksi transfer secara langsung dari bank lain ke bank Jenius tanpa menggunakan perantara apapun. 


Sedangkan untuk syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi agar menikmati promo ini adalah pertama, Anda harus terdaftar sebagai nasabah bank Jenius dan memiliki rekening yang masih aktif. Kedua, dalam promo ini tidak ada kelipatan. Ketiga, pihak bank Jenius memiliki hak dan memiliki wewenang untuk meninjau kembali syarat dan ketentuan tentang seluruh promo Kartu Debit Jenius serta mengubahnya, dan jika dianggap perlu memberikan informasi maka akan diumumkan pada website atau laman resmi bank Jenius maupun media lainnya.

Syarat dan ketentuan dari promo Monyay Jenius keempat adalah seluruh keputusan, ketentuan ataupun perubahan yang sudah ditetapkan oleh pihak bank Jenius dianggap final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Dan syarat ketentuan terakhir adalah bahwa Bank Jenius tidak menarik biaya apapun terkait promo ini, sehingga peserta yang mendapatkan promo ini tidak mendapatkan akan pernah diminta untuk membayar pajak. Maka dari itu Anda dan nasabah bank Jenius lainnya dihimbau untuk selalu berhati-hati sehingga tidak ada pihak atau oknum yang memanfaatkan situasi ini demi kepentingan pribadi yang merugikan peserta promo ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.