Mengenal BB Cushion Lebih Dekat

Mengenal BB Cushion Lebih Dekat
kosmetik nameera

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan BB Cushion. Produk kosmetik inovasi asal Korea Selatan memang digandrungi oleh banyak wanita. Coverage yang memberikan hasil natural dan mudah diaplikasikan menjadi daya tarik bagi para wanita. Kosmetik nameera juga mengeluarkan produk BB Cushion dengan 3 pilihan warna, yakni Nude, Light Beige, dan Medium Golden.

Sebenarnya apa itu BB Cushion?
Merupakan suatu produk coverage yang digunakan sebagai pengganti founda
tion dalam bentuk Compact. Cushion dilengkapi dengan spons untuk membantu dalam pengaplikasian liquid coverage dan puff untuk membantu mengaplikasikan cushion di wajah. BB Cushion dapat mempercepat tahapan makeup dan terkesan praktis, cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu.


Apa manfaat BB Cushion?

BB Cushion mengandung pelembab, sunscreen, foundation, dan bedak dalam satu paket. Pelembab pada BB Cushion cepat menyerap ke dalam kulit dan tidak membuat lengket. Kandungan SPF dalam BB Cushion berguna untuk melindungi wajah dari sinar UV. Kebanyakan BB Cushion memiliki coverage yang cukup baik dan waterproof.

Kosmetik nameera memiliki produk BB Cushion sesuai dengan perkembangan tren kecantikan saat ini. BB Cushion dari Nameera memiliki formulasi ringan, melembabkan kulit serta mengurangi minyak berlebih. Terdapat kandungan Moisture Barrier System untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Sama dengan kebanyakan cushion lainnya, BB Cushion Nameera juga mengandung Broad UV Spectrum sebagai pelindung kulit.

Berbeda dengan BB Cushion lainnya, produk ini mengeluarkan Hydradiance – Purity of Water & Potency of Aquatic Botanical yang berguna untuk menjadikan kulit menjadi lebih segar, halus, dan kenyal. BB Cushion Nameera cocok untuk semua jenis kulit wajah dan memberikan hasil akhir yang matte juga glowing. BB Cushion dapat digunakan setiap saat dan dapat diaplikasikan 2 jam sekali untuk touch up.

Produk Nameera memberikan kesan kecantikan yang autentik dan modest, karena produk nameera akan membantu memancarkan kecantikan alami dengan mengutamakan perawatan kulit wajah. Semua produk sudah teruji halal dan natural, serta diolah dengan teknologi yang ramah lingkungan tanpa menggunakan bahan kimia. Sesuai dengan hashtag dari kosmetik Nameera yakni #Cantiknyafitrah

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.