Cara Mudah Daftar Mobile Banking Jenius

Cara Mudah Daftar Mobile Banking Jenius
mobile banking

Berbagai aktivitas terkadang harus diselesaikan dalam waktu yang singkat. Jika datang ke banyak tempat, sangat tidak mungkin di tengah kemacetan yang semakin parah dimana-mana. Mobile Banking menjadi pilihan tepat untuk urusan perbankan. Kenyataannya bukan hanya urusan perbankan yang dibutuhkan, tetapi juga urusan finansial lainnya yang harus diselesaikan dengan cepat. Memiliki aplikasi yang bisa menangani berbagai urusan finansial, menjadi hal yang diinginkan. PT. Bank BTPN Tbk, mengeluarkan sebuah aplikasi finansial bernama jenius yang bisa kamu andalkan.

Sebuah aplikasi Mobile Banking yang memungkinkan kamu, melakukan banyak hal dari tempat dudukmu. Sebuah aplikasi dilengkapi kartu debit visa, sehingga kamu bisa melakukan aktivitas perbankan tanpa perlu datang ke bank. Kamu bisa membuka tabungan, membuka deposito, membayar tagihan, transfer uang, membuka kartu debit, dan alokasi dana untuk berbagai keperluan. Untuk bisa mendapatkannya, kamu hanya perlu mengikuti langkah mudah ini.


1. Download aplikasi Jenius di smartphone kamu
Aplikasi Jenius bisa kamu download secara gratis melalui App store atau google play.

2. Buat Akun Jenius
Kamu bisa melakukan registrasi tanpa perlu datang ke bank. Cukup masukkan data-data yang dibutuhkan. Seperti email dan nomor telepon, selanjutnya foto KTP mu. Tentukan nama untuk $Cashtag, karena tabunganmu tanpa nomor rekening tapi sesuai nama yang kamu berikan. Setelah itu tentukan juga nama untuk kartu debit mu. Tentukan PIN yang terdiri dari 6 digit, berguna untuk login ke Jenius App. Tentukan juga password, harus terdiri dari huruf kapital, huruf kecil dan angka, yang dipakai saat autentifikasi transaksi.

2. Aktifkan akun jenius
Aktifkan akun dengan memilih opsi aktivasi sekarang di smartphone. Aktivasi bisa dilakukan 2 cara. Pertama video call dengan jenius crew, setiap hari kerja pada jam 08.00-21.30 WIB. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar ya. Kedua, Kamu bisa datang langsung ke jenius, yang lokasinya bisa kamu lihat di jenius.com/location.

3. Mulai menabung di Jenius.
Kamu bisa mengisi saldo jenius dengan beberapa cara, seperti transfer antar bank, melalui ATM, Internet Banking atau Mobile banking. Ikuti langkah mudahnya, tidak ada saldo minimal untuk setoran awal mu. Kode PT. Bank BTPN Tbk (213).

Sekarang kamu sudah siap untuk memulai life finansial yang baik. Saat muda berkarya bukan untuk berfoya-foya. Rencanakan keuanganmu dengan Mobile Banking jenius.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.