Tips Menggunakan Payment Gateway Aman

Payment Gateway Aman

Faspay adalah salah satu jasa payment gateway aman untuk semua situs ecommerce yang ada di Indonesia. Jadi, toko online yang bekerjasama dengan Faspay, nantinya akan bekerja sendiri dalam sistem pembayarannya. Kamu hanya memerlukan satu rekening bank saja dan tidak selalu harus ng-lapak tiap hari. Semua transaksi pembayaran akan ditangani sepenuhnya oleh Faspay.

Sangat menguntungkan, bukan? Faspay juga merupakan Payment Gateway Berizin Bank Indonesia. Jadi, dapat dipastikan aman dan terpercaya. Sedikitnya ada 5 hal yang menjadi alasan banyak orang memilih Faspay untuk menerapkan sistem payment gateway aman, karena faspay merupakan Payment Gateway Bank Indonesia. Berikut di bawah ini ulasannya:


Memiliki Portal Yang Mudah Digunakan
Baik hanya sekedar melihat saja, ataupun menganalisis data transaksi yang sudah berhasil. Tidak hanya itu, layanan yang diberikan non-stop 24 jam dalam 7 hari. Dengan demikian, Faspay menjadi hal berbeda dari jasa lainnya.

Integritas Cepat
Di dalam situs ecommerce, integritas cepat sangat dibutuhkan. Karena respon yang cepat dalam memberikan layanan pada konsumen, akan berpengaruh besar pada tingkat atau jumlah penjualan Kamu. Secara teknis, integritasnya pun cukup baik, yaitu Kamu dapat menerima pembayaran online dalam jangka waktu 5 hari kerja.

Terdapat Sistem Deteksi Kecurangan
Yang namanya berjualan via internet, banyak kemungkinan muncul orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Di sinilah dibutuhkan sistem deteksi kecurangan online yang terintegrasi dalam setiap transaksinya. Dengan demikian, keamanan transaksi penjualan dapat ditekan secara maksimal dengan sistem otomatisasi dari Faspay.

Layanan Profesional
Selain cepat, layanan yang diberikan Faspay pada toko online Kamu sangat begitu profesional. Semua produk yang dijual akan dikagumi banyak konsumen, karena mereka melihat dan merasakan betapa mudahnya melakukan pembayaran di toko online Kamu.

API
Faspay juga menyediakan satu layanan yang praktis digunakan dan menjamin keberhasilan transaksi, yaitu API (Application Programming Interface) untuk semua jenis pembayaran yang diinginkan konsumen.

Dengan dukungan Payment Gateway Berizin Bank Indonesia, maka semakin banyak pelaku bisnis online bekerjasama dengan Faspay. Apakah Kamu masih meragukannya? Ayo, gunakan sekarang juga payment gateway aman dari Faspay.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.