Prospek Cerah dengan Investasi Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

apartemen dekat binus alam sutera
Salah satu apartemen yang sudah terkenal fasilitas dan kenyamanannya di Tangerang adalah Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera. Apartemen dekat Binus Alam Sutera ini memang memiliki segudang fasilitas yang patut diunggulkan, sehingga menarik orang khususnya mahasiswa millennial untuk menyewa atau membeli apartemen ini. 

Sudah tentu hal ini merupakan prospek cerah bagi kamu yang ingin berinvestasi di bidang properti. Dengan letaknya yang berada sangat dekat dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, UBM (Universitas Bunda Mulia) dan Kampus Swiss German University dengan potensi 12.000 mahasiswa, tentunya hal ini salah satu faktor pendukung berinvestasi di apartemen ini.
apartemen dekat binus alam sutera
Selain itu faktor pendukung prospek investasi apartemen dekat Binus Alam Sutera ini adalah terletak pada fasilitas-fasilitas lengkap penunjang gaya hidup mahasiswa millennial yang disediakan oleh Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain:

  • Café
  • Food center
  • Fitness center dan Jogging Track
  • Coworking Space
  • BBQ area, dan
  • Pool Lounge.

Selain itu, karena letaknya yang strategis, apartemen dekat Binus Alam Sutera berseberangan dengan Mall @Alam Sutera, dikelilingi gedung-gedung perkantoran yaitu The prominence, Synergy Building, dan Alfamart Headquarters. Tempat ini juga dekat dengan living World, The Flavour Bliss, IKEA, pasar 8 dan Giant serta Omni Hospital. 

Karena tempatnya yang dekat dengan gedung-gedung perkantoran, kamu dapat memanfaatkannya untuk mencari kerja di gedung-gedung perkantoran tersebut, hal ini cocok untuk kamu yang ingin bekerja sambil kuliah, ataupun jika kamu sudah lulus, kamu dapat melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan yang mengelilingi apartemen ini. Dari Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera menuju Tol Jakarta-Merak, Tol Airport dan Tol JORR 2 sangat mudah diakses. 

Selain itu harga cicilan untuk apartemen ini begitu ringan, hanya sekitar 5 jutaan per bulan kamu sudah mendapatkan berbagai macam kemudahan. Tidak usah ragu lagi untuk berinvestasi di apartemen ini. Sebagai langkah awal miliki terlebih dahulu apartemen dekat Binus ini, kemudian jika kamu ingin pindah ke suatu tempat kamu dapat menjualnya kembali.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.