Manfaat Menggunakan Serum Dari Kosmetik Nameera

kosmetik nameera
Kosmetik Nameera memiliki serangkaian produk perawatan kulit, salah satunya adalah Nameera Intense Illumination Perfecting Serum. Perfecting serum ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit, apa saja manfaatnya?

1. Bekerja Lebih Aktif

Perfecting serum dari Nameera memiliki kandungan  Alfitaminat Antioxidant Agent serta Vitamin C & E. Serum ini akan bekerja lebih aktif pada kulit jika dibandingkan pelembab wajah, hal ini karena kandungan serum yang berupa bahan aktif hingga 70%.

2. Mengurangi Produksi Minyak Pada Wajah

Wajah yang berminyak tentunya menjadi masalah tersendiri. Oleh sebab itu, bagi yang memiliki kulit berminyak, sangat disarankan untuk menggunakan Perfecting Serum dari Nameera. Serum dibuat tanpa kandungan minyak sehingga akan bekerja langsung ke dalam lapisan kulit wajah tanpa menyebabkan timbulnya minyak berlebih.
kosmetik nameera
3. Mengurangi Breakout

Serum Nameera juga mempunyai tekstur yang lebih ringan sehingga mudah diaplikasikan pada kulit tanpa menimbulkan munculnya residu yang bisa menyebabkan breakout pada wajah.

4. Mencegah Tanda Penuaan Dini

Kerutan pada wajah wanita bisa menjadi masalah tersendiri, apalagi wanita selalu ingin tampil awet muda. Oleh sebab itu, penggunaan serum sangatlah penting karena bisa mencegah  munculnya penuaan dini.

5. Melindungi Kulit Dari Radikal Bebas

Perfect Serum dari Nameera mengandung Alfitaminat Antioxidant Agent yang akan melindungi kulit dari polusi serta radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit kusam.

6. Mencerahkan Kulit Wajah

Perfect serum Nameera mengandung antioksidan yang tak hanya menangkal pengaruh buruk dari luar yang akan merusak kulit. Namun juga bisa membantu terbentuknya sel-sel kulit baru yang nantinya menggantikan sel-sel kulit yang mati. Hal ini tentunya akan membantu wajah tampak lebih cerah dan bercahaya.

Itulah manfaat menggunakan Nameera Intense Illumination Perfecting Serum dari rangkaian produk kosmetik Nameera. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum setiap hari di pagi dan malam  hari sebelum menggunakan Nameera Perfecting Day Gel/Cream & Night Gel. 

Dengan penggunaan yang teratur dan dipadukan dengan produk Nameera lainnya, akan menghasilkan kulit wajah yang sehat dan bercahaya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.