Kemudahan yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Aplikasi Jenius

Kemudahan yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Aplikasi Jenius
everyay

Pada saat ini, aktivitas transaksi kini bisa anda lakukan di rumah saja tanpa ribet, praktis , simpel dan cepat. Anda cukup membuka smartphone dan dalam hitungan menit anda sudah bisa melakukan transaksi. Untuk melakukan transaksi yang aman, mudah, dan cerdas, anda harus menggunakan salah satu layanan digital banking seperti Jenius. Jenius bisa membantu anda untuk melakukan berbagai transaksi yang sangat praktis. Selain itu, Jenius juga memiliki promo spesial Everyay yang bisa anda gunakan saat melakukan transaksi. 

Promo Every yay bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Dengan menggunakan promo ini, tentu saja anda bisa mendapatkan berbagai manfaat, diantaranya. Transaksi yang cepat dan mudah, Salah satu manfaat menggunakan jenius Everyay yaitu transaksi yang cepat dan mudah. Saat akan melakukan pembayaran, anda bisa menggunakan fitur Jenius Pay. Pembayaran melalui fitur ini hanya menggunakan Cashtag, yang mana anda tidak perlu memberikan informasi kartumu. 


Selain itu, anda juga bisa membayar menggunakan Kartu Debit Jenius Visa untuk bertransaksi secara online maupun offline. Mendapatkan promo dan cashback. Jenius telah bekerja sama dengan berbagai partner terbaik yang bisa memberikan berbagai keuntungan untuk anda, seperti promo, diskon, dan cashback. Anda bisa mendapatkan promo menarik tersebut saat anda melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian pulsa, pengisian bensin di SPBU, pemesanan hotel, pembayaran internet, dan lain sebagainya. 

Dengan begitu, hari-hari anda pun akan lebih menyenangkan dengan promo Every. Tidak perlu ke luar rumah, Melakukan transaksi menggunakan Jenius bisa menghemat waktu dan tenaga. Anda tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi pembayaran. Cukup menggunakan handphone saja, dan dalam hitungan menit transaksi anda sudah selesai. 

Tentu saja hal ini sangat praktis, apalagi untuk anda yang memiliki jadwal sangat padat. Menghemat pengeluaran Saat menggunakan Jenius Everyay, anda tentu sudah menghemat pengeluaran. Promo-promo yang ditawarkannya tentu saja sangat menggiurkan karena anda bisa mendapatkan setengah harga dari barang yang anda beli, bahkan bisa mendapatkan cashback menarik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.