5 Kamera Action Terbaru dengan Kualitas Mumpuni



5 Kamera Action Terbaru dengan Kualitas Mumpuni Dijaman sekarang ini action camera adalah salah satu kamera yang sudah banyak digemari oleh para pecinta fotografi. Dengan kamera ini semua orang dapat mengabadikan berbagai momen seperti olahraga, alam bebas dan diving. Kamera action memiliki banyak keunggulan seperti tahan banting, tahan goresan dan tahan dari air. Nah, apalagi sekarang produk kamera action sudah banyak di sebar di pasaran mulai dari harga murah hingga mahal. Bentuk dari kamera action mungil yang sudah dilengkapi berbagai fitur canggih. Apakah kamu bingung untuk memilih sebuah Kamera action terbaik saat ini? Lebih baik simak saja di dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa kamera action dengan kualitas terbaik serta harganya murah

. ● YI Action Camera 4K 



 Sumber: Shopee.co.id 


Action camera Xiaomi ini sudah dibekali dengan beberapa spesifikasi tinggi. Untuk harganya pun cukup terjangkau, apalagi kamera ini juga sudah menggunakan layar touchscreen yang jauh lebih besar dari kamera action lainya. Dengan layar beresolusi 4K footage 60fps mampu memuaskan mata kamu. Kualitas video dan gambar juga sangat tajam, detail, halus. Tapi kamera ini tidak dibekali dengan anti air dan GPS. Namun dalam kekurangan itu tidak akan mengurangi performa serta harganya cukup terjangkau. 

 ● GoPro HERO 6 Black 


 Sumber: GoPro 

Kamera action ini sudah mempunyai desain yang tidak berubah dari kamera sebelumnya, tapi spesifikasinya berubah. GoPro Hero 6 black sudah dibekali mesin GP1 terupdate yang mampu merekam video berkualitas 4K 6 fps. Tidak hanya itu, kamera ini memiliki fitur penstabil gambar yang lebar serta dynamic rangenya cukup lebar membuat performanya lebih maksimal dalam cahaya rendah. Kamera ini juga bisa dibawa untuk berenang hingga kedalaman 10 meter. Apalagi kamera ini memiliki layar touch screen dengan ukuran 2 inch. bagi kamu yang gemar mengambil foto di berbagai medan, kamera ini sangat cocok.

 ● Sony RX 0 DSC



 Sumber: Sony 

Kamera ini diproduksi dengan berbagai fitur canggih dan juga kamera action pesaing GoPro. Sony RX 0 DSC memiliki sensor lebih besar dibanding dengan kamera lain. Tidak hanya itu, ukuran dimensinya cukup mungil serta mudah dibawa kemana-mana. Apalagi kamera ini sudah dibekali dengan lensa ZEISS yang bisa menghasilkan video atau gambar berkualitas tinggi, baik di daratan maupun di dalam air. Nah ini yang lebih kerenya, kamera ini bisa merekam video slow dan mengambil gambar still 15 MP. Tanpa cover kamera, Sony RX 0 DCS bisa bertahan di dalam air sedalam 10 , tapi kalau menggunakan casing mampu menembus kedalaman 100 meter.

 ● Brica Alpha Edition mark 11 B-PRO 5 



 Sumber: Brica 

Kamera ini sudah dibekali dengan fitur yang cukup baik dibanding kamera action lainnya. Brica Alpha bisa merekam video hingga 4K 30Fps 8 Layer lensa dan juga mampu mengambil gambar hingga 16 MP. Nah, kamera action ini juga tahan air loh, buktinya ia mampu bertahan di kedalaman 40 meter. Apalagi memiliki fitur konektivitas seperti, WiFi dan juga panel LCD True 2 in. baterainya juga cukup besar yaitu 1.000 mAh. 

 ● Sony FDR X3000R Action Cam 


 Sumber: Shopee Indonesia

 Kamera ini memiliki desain yang begitu mungil dan berat 114 gram dan juga tahan air dengan kedalaman 60 M. Sony FDR X3000R Action Cam lebih unggul dibandingkan FDR 300R karena sudah dibekali dengan Steady Shot yang bisa menstabilkan pengambilan video. Tidak hanya itu, ia juga sudah menggunakan lensa ZEISS yang bisa menghasilkan video begitu bebas dan tajam. Kamera ini sangat cocok untuk kamu yang sering naik gunung, karena kamera ini bisa bertahan di berbagai medan. Inilah 5 camera action dengan kualitas terbaik dan fitur kelas tinggi yang bisa kamu miliki. Tidak hanya fiturnya saja, harganya cukup terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.