Tips Cara Kerja Qnet Yang Praktis dan Menguntungkan

Tips Cara Kerja Qnet Yang Praktis dan Menguntungkan
Qnet

Qnet merupakan sebuah perusahaan bisnis jaringan yang mengandalkan kerja sama tim, Karena Cara kerja Qnet tidak ada target, justru yang menentukan target adalah kita sendiri, semakin cepat kamu bekerja akan semakin cepat pula income yang kamu dapatkan. Selain itu juga bisnis ini tidak ada sistem segan tutup poin dan buka point yang sangat memberatkan mitra dalam menjalankan bisnis. Setelah kamu mendapatkan kedua orang tersebut, kamu hanya mereferensikan / mengenalkan perusahaan qnet kepada dua orang tersebut atau bawa dua orang tersebut ke tempat presentasi team kamu sendiri.

Ingat sebisa mungkin kamu jangan sampai menawarkan produknya, tapi mengenalkan perusahaannya, kita disini bukan jualan produk seperti sales atau perusahaan mlm lainnya. Tapi itu tergantung individu masing - masing, semuanya terserah kamu,Ingin memperkenalkan produknya, bisnisnya, perusahaannya itu tergantung pada strategi bisnis kamu. Sebagai sebaiknya kamu memperkenalkan dalam bidang bisnis atau perusahaannya saja, itu lebih baik. Langkah ini untuk menunjukan bahwa qnet bukan mlm yang cara kerja qnet jual beli produk. 


Jika kamu memilih untuk menawarkan produk, buktikanlah keunggulan dan manfaat produk tersebut kepada orang lain. Apabila kamu sudah berhasil mengajak dua orang tersebut untuk join bersama qnet maka cara kerja qnet juga sama, bimbinglah kedua orang tersebut untuk mendapatkan downline selanjutnya. Kamu jangan sampai terdiam diri, tugas kamu belum berakhir sampai disini, karena di bisnis ini kita harus kerja sama - sama, jangan saling menggunakan bantuan orang lain. 

Kamu bisa membantu kedua teman kamu agar dapat menjadikan tim yang solid dan tetap kompak dalam bekerja. BV juga menjadi dasar perhitungan bonus. Karena itu, sebelum membeli suatu produk, Kamu perlu mengetahui BV produk tersebut, selain manfaatnya tentunya. Semakin besar nilai BV produk yang Kamu beli, semakin besar potensi pendapatan Kamu dari bisnis QNET. Cara mengaktifkan sebuah kaki calon member dan mitra cukup memilih produk dengan BV minimal 500 point.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.