Kalung Berlian Termahal di Dunia

Perhiasan berlian
Kalung-kalung berlian ini konon menjadi yang termahal di dunia. Mulai dari kalung versi Rose Titanic sampai yang berbentuk batang pohon, yang mana pilihan Anda?

Perhiasan berlian memang menjadi ikon kecantikan sejati. Dengan mengenakan berlian, kecantikan seorang wanita akan semakin terpancar. Karenanya, tidak mengherankan jika kaum hawa menggilai perhiasan ini. 

Salah satu yang sedang trend adalah kalung berlian. Tak tanggung-tanggung, beberapa perancang internasional mendesain perhiasan berlian yang satu ini dengan kemewahan yang memesona. Jangan heran pula jika harganya di banderol tak terhingga. Inilah deretan kalung berlian termahal di dunia!
Perhiasan berlian
A Heritage in Bloom

Dari namanya saja sudah bisa dilihat ya, kalau kalung berlian ini bukan kaleng-kaleng. Ini adalah kalung berlian termahal di dunia yang di banderol dengan harga Rp 2,8 triliun! Kalung ini terdiri dari batu berlian seberat 507 karat, serta dikelilingi 600 berlian pink. Kalung ini didesain oleh ahli pahat berlian yang berasal dari Cina, Wallace Chan. Berat kalung ini keseluruhannya mencapai 226 gram.

The Incomparable

Posisi kedua kalung berlian termahal di dunia ditempati oleh The Incomparable. Kalung ini terdiri dari berlian yang berwarna cokelat kekuningan seberat 407 karat. Selain itu, ada 91 berlian transparan yang melengkapi nya. Kalung ini di banderol dengan harga Rp 772 miliar! Kalung ini memiliki desain yang sangat manis berbentuk batang pohon. 

The Heart of The Ocean

Saat melihat kalung berlian yang satu ini, Anda mungkin akan langsung teringat pada kalung berlian Rose di film Titanic. Bukan kebetulan, karena kalung ini memang terinspirasi dari kalung di film tersebut. Harry Winston mematok harga Rp 280 miliar untuk kalung ini. Ada berlian biru berbentuk hati di bagian tengahnya, dengan dikelilingi oleh puluhan berlian putih. Sungguh memukau!

The Heart of The Kingdom

Hampir sama dengan The Heart of The Ocean, yang menjadi pembeda di kalung berlian ini adalah warna berlian nya. Ada satu berlian berwarna merah keunggulan yang juga berbentuk hati dengan dikelilingi 150 berlian lainnya. Kalung ini adalah persembahan dari Garrard and Company. Mengingat cantik nya kalung berlian ini, tidak heran jika Anda harus merogoh Rp 196 miliar dulu untuk membawanya pulang. 

Bagaimana, tertarik dengan kalung berlian termahal ini? Dapatkan berbagai perhiasan berlian termewah di Frank & Co!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.