Beberapa Fitur Asuransi All Risk Mobil Bekas Autocillin

Image result for asuransi mobil all risk autocillin

Bagi sebagian orang mungkin bertanya-tanya untuk apa mobil bekas diasuransikan. Padahal karena kondisi mobil bekas yang tidak pasti kondisinya itulah membuat mobil bekas menjadi penting untuk diasuransikan. Salah satu asuransi yang cukup baik direkomendasikan yaitu Autocillin, asuransi all risk mobil bekas. Asuransi mobil all risk atau komprehensif memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan maupun kerusakan mobil sekecil apapun atau keseluruhan. Beberapa masalahnya biasanya yaitu seperti tabrakan, benturan, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Jaminan asuransi yang diterima oleh perusahaan tentunya mengancu pada PSAKBI.

Ada beberapa fitur asuransi all risk mobil bekas autocillin yang bisa jadi pertimbangan Anda untuk memutuskan mengambil asuransi jenis ini. Asuransi all risk tidak hanya mempertimbangkan kerusakan besar yang terjadi pada mobil akan tetapi keseluruhan termasuk ketika mobil mengalami lecet ketika berbenturan dengan sesuatu. 

Image result for asuransi mobil all risk autocillin

Beberapa fitur dari asuransi all risk mobil bekas antara lain yaitu personal effect yaitu jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2 juta rupiah untuk kehilangan atau kerusakan barang pribadi yang terdapat pada kendaraan yang diasuransikan. Kemudian car rental atau transportation fee yaitu penggantian biaya transportasi senilai 0.5% dari harga pertanggungan, maksimum Rp 5 juta. Dengan catatan, kedua fitur di atas akan diberikan jika kendaraan mengalami kerusakan yang menyeluruh alias kerusakan yang cukup berat.

Fitur lainnya yaitu STNK renewal service di mana Anda akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui biro jasa rekanan Adira Insurance. Namun biaya gratis ini tidak meliputi biaya pajak serta administrasi. Selanjutnya yaitu bengkel rekanan Autocillin, akan tetapi untuk fitur ini hanya berlaku untuk beberapa wilayah terdekat saja. Fitur bengkel rekanan Autocillin memungkinkan Anda mendapatkan dukungan bengkel rekanan dari Autocillin selama 6 bulan untuk semua jenis kerusakan serta garansi keaslian suku cadang.

Beberapa fitur di atas cukup menguntungkan untuk mobil Anda terlebih mengingat kondisi jalanan atau mobil Anda yang sewaktu-waktu bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.