Tampilan Warna Dan Bentuk Mondial Berlian Rose

Image result for Mondial Berlian Rose
Perhiasan dengan balutan berlian sangat cantik dan mewah untuk dipandang. Kecantikan dan kemewahan yang dipancarkan oleh perhiasan dengan balutan berlian juga dimiliki Mondial Jeweler dengan tampilan desain yang anggun. Berbagai koleksi perhiasan termasuk Mondial Berlian Rose juga menjadi salah satu desainnya yang banyak diminati oleh wanita. Berlian dikenal sebagai batu yang keras dengan warna dan bentuk yang menarik.  Namun ketika batu ini dipoles kecantikan dari kilauan berlian sangat menggoda. Banyak desainer berlomba membuat koleksi yang dapat digunakan oleh siapa saja. Bahkan dapat juga digunakan pada saat acara-acara tertentu seperti pesta misalnya, atau acara kondangan pernikahan. 

Memakai perhiasan yang sudah lama digunakan dari dulu memiliki bentuk dan warna yang beragam. Mengingat saat ini zaman sudah semakin maju, maka banyak inovasi dan desain-desain baru yang lebih modern. Namun, disamping itu terdapat juga desain yang masih klasik, dengan balutan berlian yang menjadi pendukung tampilan bentuknya. 

Desain dulu dan sekarang tidak jauh berbeda hanya saja saat ini banyak bentuk yang beragam, mulai dari motif tumbuhan, sampai dengan bentuk lainnya seperti halnya Mondial Berlian Rose yang dimiliki oleh Mondial Jeweler. Tampilan kesan glamor dan simpelnya mendukung tampilan anda agar lebih percaya diri. Berikut beberapa bentuk perhiasan Mondial Jeweler dengan paduan warna yang cantik dan mewah. 

Gelang dengan motif bunga diatasnya menambah keanggunan tampilan anda. Desain yang unik perpaduan warna emas kuning dengan emas putih dan ditambahkan berlian di tengah-tengah bunga.



Cincin yang dihiasi bentuk bunga diatasnya yang terdapat butiran berlian ditengah bunga menambah keistimewaan dari perhiasan Mondial Berlian Rose ini. 

Anting Mondial Berlian Rose sangat unik dengan taburan berlian yang warna warni terdiri dari warna hijau, ungu, pink dan kuning yang sesuai dengan warna aslinya menambah keunikan dari perhiasan ini. 


Kalung  dengan liontin bunga dan daun, mencerminkan makna dari perhiasan Mondial Berlian Rose yang sangat feminim memancarkan aura lebih alami namun tetap glamor. Tidak hanya itu pada rantai kalung terdapat deretan berlian. 


Nah, itulah beberapa tampilan warna serta bentuk yang beragam dari Mondial Berlian Rose sebagai koleksi dari Mondial Jeweler dengan berbagai macam kombinasi bahan emas putih dan kuning serta paduan warna warni berlian. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.