Islamic School Bogor Terbaik Hanya Di Sma Dwiwarna

 Islamic school bogor
Islamic school bogor di SMA Dwiwarna adalah salah satu sekolah yang terbaik di jaman ini. Karena mampu memberikan solusi terbaik untuk siswanya di dalam mempersiapkan dirinya untuk jaman modern yang akan datang. Dengan memakai kurikulum Nasional terpadu yang tentu saja dalam hal ini sudah didesain bersama dengan kurikulum Internasional, kemudian juga di dasarkan dengan kebutuhan sekolah, sehingga konsentrasi pembelajaran yang dilakukan juga lebih diarahkan kepada keberhasilan siswa secara intelegensi, emosional, dan spiritual. Islamic boarding school ini di dirikan di tahun 1992 yang pada awalnya cikal bahkan berdirinya ini atas adanya keresahan dari para orang tua yang kemudian menggagas sebuah yayasan yang bisa digunakan sebagai wadah untuk belajar bagi putra dan putri mereka. 

Memang pada saat itu belum banyak lembaga pendidikan Islam yang mempunyai kualitas pengajaran yang baik, sehingga dengan berdirinya yayasan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas SDM supaya bisa bersaing di persaingan global. Oleh karenanya, pada yayasan ini beneran mengambil bagian di dalam mencerdaskan kehidupan bangsa pada bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan juga seni yang didasarkan pada iman dan juga taqwa. Walaupun sekolah ini pada awalnya baru menerima 81 siswa, akan tetapi kini sudah meluluskan sebanyak 15 angkatan dengan memiliki prestasi akademik dan non akademik yang tentu saja sangat baik. 
Islamic school bogor
Selain itu banyak juga alumni Islamic school bogor di SMA Dwiwarna yang sudah berhasil menembus Perguruan tinggi Negeri Favorit baik itu yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Tak ketinggalan juga mengenai masalah hasil dalam mengantarkan para siswanya dalam mengukir prestasi dalam berbagai bidang. Beberapa prestasi yang pernah dicapainya yaitu: Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Jepang pada 7th KAKE International Japanese Speech Contest, Mendapatkan medali perak pada Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam Bidang Ekonomi. Mendapatkan medali Emas Olimpiade Kompetisi Matematika Nalaria Realistik Tingkat Nasional 2016 dan masih banyak lainnya.

Selain itu Islamic school bogor di SMA Dwiwarna ini juga memiliki kerja sama dengan beberapa sekolah yang berada di luar negeri dalam memberikan pengalaman bag para siswanya untuk belajar ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.