Solusin Klaim Asuransi Mobil Lancar

Salah satu ciri perusahaan asuransi mobil yang bagus adalah memiliki pelayanan prima. Salah satunya adalah Autocillin dari Adira Insurance. Hal ini terjadi karena Autocillin memiliki fitur-fitur pelayanan yang sangat baik Asuransi mobil merupakan salah satu produk perlindungan yang sangat penting bagi mobil Anda. Bagaimana tidak dengan menggunakan produk asuransi mobil Anda akan terlindungi dari berbagai resiko yang mungkin muncul selama penggunaan kendaraan Anda. Namun rumor yang beredar di masyarakat mengenai asuransi bernilai negatif.


Seperti klaim asuransi mobil yang susah cair, perlindungan yang tidak menyeluruh, ataupun biaya perlindungan yang tidak sesuai. Sehingga memilih perusahaan asuransi yang bagus menjadi sangat mutlak. Salah satu ciri perusahaan asuransi mobil yang bagus adalah memiliki pelayanan prima. Salah satunya adalah Autocillin dari Adira Insurance. Hal ini terjadi karena Autocillin memiliki fitur-fitur pelayanan yang sangat baik. Berikut adalah beberapa diantaranya :

Autocillin Mobile Claim Application. Autocillin Mobile Claim Application adalah fitur aplikasi yang dirancang agar dapat memudahkan Anda saat akan melakukan klaim asuransi mobil. Fitur canggih ini dapat Anda unduh melalui smartphone Anda. Langkah-langkah dengan Autocillin Mobile Claim Application adalah sebagai berikut :

Download aplikasi melalui smartphone Android Anda di play store Isi data mobil Anda, mulai dari identitas mobil, kondisi kerusakan, serta foto-foto kerusakan yang dialami mobil Pilih opsi pelayanan selanjutnya apakah mobil Anda akan diantar ke bengkel dengan mandiri atau dijemput oleh driver Autocillin. Autocillin Mobile Service.

Autocillin Mobile Service merupakan fitur lain yang dapat mempermudah pelanggan Autocillin dalam melakukan klaim asuransi mobil. Dimana Autocillin Mobile Service menggunakan unit kendaraan VW combi yang tersebar di beberapa titik dan dipastikan tempat umum. Unit ini akan memberikan layanan kepada pelanggan Adira Insurance, sehingga dapat melakukan klaim disana tanpa harus mengunjungi kantor Autocillin.

Beberapa titik yang telah dilengkapi oleh Autocillin Mobile Service adalah Mall Citraland Jakarta Barat, Mega Bekasi Hypermall Bekasi Barat, dan Rest Area Mall Cibubur. Dengan fitur pelayanan unggulan yang dimiliki oleh Autocillin, Anda tidak akan lagi merasakan klaim asuransi mobil yang lama, ribet, dan berlarut-larut. Dengan Autocillin, mobil kesayangan Anda terlindungi dari berbagai resiko yang datang dan anda pun akan merasa lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.