LIMA CARA MELINDUNGI DAN MERAWAT KULIT KEPALA


Clear Shampoo merupakan spesialis perawatan kulit kepala terbaik dan juga salah satu solusi untuk  membasmi ketombe yang dapat muncul kapan saja, baik disebabkan oleh faktor internal maupun dari lingkungan luar. Menggunakan shampo anti ketombe wanita juga dapat mengatasi ketombe agar tidak datang kembali sehingga rambut menjadi cerah, berkilau, lebat, dan tentu saja sehat!

Lengkapi informasi kamu mengenai cara melindungi dan merawat kulit kepala agar tetap sehat seperti berikut ini:

  • Menggunakan shampo anti ketombe wanita dengan benar

Sebelum menggosok atau mengusap shampo ke kepala, letakkan dulu secukupnya shampo di telapak tangan kemudian gosok hingga bisanya muncul lalu usapkan dan pijat secara merata dari bagian belakang kepala menuju sisi depan. Jangan terbalik urutannya, karena justru ketombe akan semakin bertandang karena kesalahan saat melakukan pengusapan dan pemijitan.

  • Lembabkan kulit kepala ketika kamu berada di ruangan ber-AC

Menghabiskan waktu di dalam ruangan ber-AC juga dapat membuat rambut dan kulit kepala seolah kehilangan kelembabannya. Untuk itu pastikan kamu selalu membawa gel pelembab rambut yang bisa dipakai sewaktu-waktu ketika dibutuhkan. Tenang saja, gel ini dapat diaplikasikan beberapa kali.

  • Jangan mencuci rambut terlalu sering

Kegiatan mencuci rambut yang terlalu sering juga dapat membuat kulit kepala menjadi kering dan menjadi iritasi. Cukup lakukan keramas dua hingga tiga hari sekali dengan menggunakan Clear shampo anti ketombe terbaik yang melindungi kulit kepala dari peradangan.

  • Menggunakan scalp oil

Jika rambutmu termasuk kategori sangat kering, penggunaan scalp oil secara teratur dapat membantu menambah kelembaban rambut dan kulit kepala. Lengkapi pula dengan shampo Anti ketombe yang mampu membasmi ketombe.

  • Masker rambut

Jika tidak ingin dipusingkan oleh step-step masker rambut, kamu juga dapat melakukan perawatan tersebut di salon. Tapi, jika ingin melakukannya di rumah, pilihlah produk masker rambut yang terbuat dari bahan alami. Kemudian bilas menggunakan air dingin saja, ya. Karena pemakaian air panas justru dapat merusak kelembaban rambut.


Clear shampo anti ketombe wanita tidak hanya melindungi rambut dari ketombe saja. Tapi juga memberikan manfaat untuk meningkatkan kelembaban kulit kepala dan melindungi rambut dari rontok.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.