Harga Servis AC Mobil Murah Berkualitas di Montir.id

Harga Servis AC Mobil Murah Berkualitas di Montir.id
Harga servis ac mobil
AC kendaraan roda empat kesayangan Anda bau? Atau tidak dingin? Montir.id menyediakan jasa perbaikan dan perawatan serta menawarkan harga servis AC mobil yang kompetitif. Di perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa ini, menawarkan beberapa layanan sebagai berikut:

Pemeriksaan yang lengkap untuk AC mobil
Pemeriksaan ini meliputi layanan servis dan penggantian komponen AC yang sudah rusak dan tidak bisa berfungsi dengan baik. Hal ini biasanya ditandai dengan AC yang kurang dingin, berbau, atau AC tidak mengeluarkan angin, dan yang terparah AC mobil tidak bisa dinyalakan. Disarankan jika AC Anda sudah memberi warning seperti yang disebutkan tadi, maka segeralah memeriksakan kerusakan agar tidak berpengaruh terhadap komponen mobil lainnya.

Saat melakukan pemeriksaan AC mobil, para montir/mekanik, belum tentu membawa sparepart untuk penggantian dikarenakan harus memeriksa dan memastikan terlebih dahulu kerusakan terjadi berada di bagian apa. Tapi tidak perlu khawatir, montir.id akan segera menghubungi untuk memberitahu mengenai jadwal perbaikan.

Harga Servis AC Mobil Murah Berkualitas di Montir.id

Penggantian kompresor AC mobil
Penggantian kompresor diperlukan jika didapati tanda berikut ini:
Angin yang keluar dari AC tidak dingin
AC mati atau tidak berfungsi
Ada bunyi klik dari bagian bawah mesin mobil

Biasanya masalah yang sering terjadi pada AC mobil adalah adanya kebocoran pada awal serta lubrikasi oil yang kurang. Jadi, terkadang tidak perlu dilakukan penggantian komponen selama masih bisa dilakukan perbaikan melalui servis biasa saja. Selalu melakukan perawatan terhadap AC mobil paling tidak dalam kurun waktu 6 bulan sekali, agar mobil anda dapat bertahan lama.

Servis maintenance AC pada mobil
Maintenance yang ditawarkan meliputi:
Membersihkan blower dengan menggunakan AC cleaner
Pemeriksaan dan juga mengisi freon AC jika diperlukan
Memeriksa secara keseluruhan pada sistem air conditioning
Pemberian lubrikasi oli pada kompresor AC
Harga servis AC mobil yang ditawarkan pun sangat murah jika dibandingkan dengan pelayanan yang didapatkan. Pengisian ulang freon 

Pengisian ulang ini disesuaikan dengan merk dan tipe freon AC mobil Anda, agar tidak merusak sistem pendinginan yang berlainan pada kerusakan yang lebih parah lagi.

Di montir.id Anda akan mendapatkan harga servis AC mobil lebih murah 30% jika dibandingkan dengan penawaran lainnya, serta harga produk dan jasa juga akan dijabarkan dengan jelas ketika hendak menggunakan jasa perusahaan ini. Lebih transparan, bukan? Dijamin aman, dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.