Belanja Kaos Pria dan Produk Fashion Dari 3Second

Belanja Kaos Pria dan Produk Fashion Dari 3Second
Kaos Pria

Kaos Pria dari 3Second merupakan salah satu produk fashion yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia distro Indonesia. Semenjak didirikan pada tahun 1997, brand yang satu ini sukses menjadi produk distro nomor 1 di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan seiringnya perkembangan outlet resmi yang sudah banyak tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia. Hal tersebut ditambah lagi dengan keberhasilan brand ini menggaet salah satu musisi tanah air terkenal yakni Ariel Noah sebagai brand ambassador nya. 

Yang mana membuat nama 3Second ini menjadi semakin melambung tinggi di mata para pecinta fashion, terutama kaos distro yang banyak diminati oleh para anak muda generasi milenialis. Kaos Pria dari brand asal Bandung ini memiliki ciri khas pada jahitannya yang sangat presisi dan sudah didesain sedemikian rupa agar bisa membuat para konsumennya merasa nyaman saat beraktivitas seharian. 

Dengan memakai kaos dari brand ini maka kamu bisa mendapatkan sirkulasi udara yang baik terhadap tubuh agar tidak terjebak dengan keringat yang sering menempel di badan. Selain itu kualitas sablon dari kaos ini sangatlah baik, sehingga desain warna dari gambar kaosnya pun tidak akan mudah pudar dan kusam begitu saja. 

Belanja Kaos Pria dan Produk Fashion Dari 3Second


Maka dari itu karena keunggulannya ini membuat brand 3Second ini berhasil menggaet nama tenar lainnya sebagai brand ambassadornya, selain nama Ariel Noah tadi, juga ada nama-nama tenar lainnya seperti Andhika Pratama, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi artis lainnya. Hal ini seakan menjadi penegasan akan kualitas dari produk brand yang satu ini, bahwa sekelas artis papan atas saja sudah mempercayakan nama baiknya untuk disematkan dalam produk 3Second.

Dan untuk mendapatkan kaos pria dari 3Second ini selain bisa dengan mengunjungi distro 3Second terdekat, Anda juga bisa memesannya via online melalui situs resminya . Varian harga yang ditawarkan dari brand satu ini dimulai harga 80 ribu sampai ratusan ribu saja. Selain itu di situs resminya ini juga sering terdapat berbagai informasi potongan harga yang sangat sayang sekali untuk Anda lewatkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.