Teknik Pewarna Mata Makeup Natural

makeup natural

Memoles mata dengan polesan warna yang cocok tentu saja akan membuat wajah anda lebih menonjol. Menonjolkan riasan pada bagian mata menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat kesan makeup natural yang ingin anda tampilkan menjadi lebih maksimal. Itulah sebabnya sebaiknya jika anda ingin memoleskan riasan mata lebih sempurna jangan sampai anda memoleskan pewarna mata dengan teknik pewarnaan yang kurang sesuai. 

Itulah mengapa pentingnya anda memilih dan belajar tentang bagaimana caranya untuk memperoleh riasan mata yang akan menyempurnakan karakter dan riasan wajah. Meskipun riasan yang ingin anda tampilkan adalah natural namun mata tetap memiliki peranan penting untuk model riasan anda.

Teknik yang tepat untuk anda menyapukan riasan mata untuk makeup natural yang ingin anda aplikasikan adalah dengan cara memoleskan warna dasar terlebih dahulu untuk riasan mata anda. Sapukan warna perona mata dengan polesan warna yang mendekati warna kelopak mata anda supaya riasan menjadi lebih maksimal. 

 makeup natural


Caranya adalah dengan memoleskan riasan mata dengan menggunakan jari pada kelopak mata sampai dengan bagian bawah alis. Tujuannya adalah menjadi dasar untuk polesan mata yang lebih maksimal. Polesan warna dasar ini akan membantu kelopak mata siap untuk pewarnaan berikutnya dengan warna yang lebih gelap maupun terang. Kemudian untuk bagian kelopak mata dari bawah alis sampai garis kelopak mata anda bisa aplikasikan warna yang lebih gelap untuk memberikan kesan tegas pada mata.

Sedangkan untuk bagian bawahnya anda bisa kombinasikan warna dengan yang ingin anda sapukan. Namun minimal anda harus menyapukan warna mata yang sesuai dan tidak begitu cerah dari warna kelopak bagian atasnya. Sebab jika ingin penampilan makeup natural maka pewarnaan mata juga harus diperhatikan dengan baik. 

Pemilihan warna kombinasi juga disesuaikan dengan kondisi warna kulit kelopak mata anda. Jika ingin memiliki pallet mata yang lebih lengkap untuk hasil riasan wajah yang maksimal maka anda wajib memilih pallet mata yang merupakan produk terbaik dari lakme makeup yang merupakan produk yang paling lengkap untuk membuat riasan wajah yang lebih sempurna untuk penampilan harian anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.