Mau Harga Asuransi Mobil Terjangkau? Ya di Autocillin

Harga Asuransi Mobil
Harga Asuransi Mobil
Harga Asuransi Mobil - Auotcillin merupakan produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang menawarkan jaminan terhadap mobil Anda dengan harga asuransi mobil yang cukup terjangkau. Dimana Autocillin ini memberikan dua penawaran jaminan Comprehensive dan jaminan Total Loss Only (TLO) dengan rate asuransi mobil yang bervariasi sesuai dengan jenis jaminan yang Anda pilih.

Harga Asuransi Mobil
Harga Asuransi Mobil
Terdapat dua penawaran produk asuransi dari Autocillin dengan harga asuransi mobil yang cukup menarik untuk diikuti. Penawaran terbaru dari Autocillin yaitu produk Autocillin Classic (konvensional) dan Autocillin Ikhlas (Syari’ah). 

Selain itu, ada juga beberapa jenis perlindungan yang ditawarkan oleh Autocillin, diantaranya:
  • Asuransi Komprehensif yakni asuransi all risk yang memberikan penawaran jaminan ganti rugi yang diakibatkan kehilangan atau kerusakan sebagian ataupun keseluruhan pada mobil Anda. Dimana disebabkan oleh benturan, tabrakan, tergelincir, terbalik, terperosok, pencurian, kebakaran, kecelakaan lalu lintas lainnya.
  • TLO yaitu asuransi yang menawarkan jaminan ganti rugi atas kehilangan ataupun kerusakan total pada kendaraan yang diakibatkan oleh kebakaran, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, pencurian, tindakan jahat, ataupun kecelakaan lalu lintas yang lainnya. Adapun usia kendaraan yaitu maksimal 15 tahun.
  • Kecelakaan diri ( personal accident / PA ) yaitu jaminan terhadap kematian , cedera pada badan yang disebabkan oleh cacat tetap atau biaya pengobatan kepada pengemudi dan atau penumpang dalam kendaraan yang dipertanggung jawabkan jika terjadi kecelakaan.
  • Angin topan, badai, banjir, hujan es, dan tanah longsor yaitu asuransi yang memberikan penawaran ganti rugi ataupun biaya perbaikan pada kerusakan pada kendaraan Anda yang diakibatkan oleh angin topan, badai, hujan es, banjir, tanah longsor, atau genangan air.
Nah, itulah sebagian dari beberap fitur perlindungan yang ditawarkan oleh Autocillin. Dimana Autocillin merupakan produk asuransi yang menawarkan harga asuransi mobil yang cukup terjangkau. Untuk informasi dan pembayarannya, Anda bisa langsung cek di situs Autocillin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.